Breaking News:

Kabar Artis

Rachel Vennya Pamer Menu Bekal Xabiru, Komentar Fadly Faisal Malah Mengundang Sorotan

Rachel Vennya belakangan ini kerap membagikan konten ide menu bekal anaknya Xabiru di Instagram. Sebelumnya ia pernah disorot lantaran kontennya ini

Editor: Hajrah
Instagram @rachelvennya
Selebgram Rachel Vennya bagikan konten bekal anak sulungnya Xabiru. Mendadak kakak Fuji, Fadly Faisal ikut berkomentar dan mengundang sorotan 

"Jadi ada keluarga om aku, jadi satu rumah ada tiga keluarga gitu,"kata Rachel Vennya dilansir kanal YouTube BUND Lifetainment.

Lantas Rachel Vennya juga harus rela diasuh oleh kakek dan neneknya lantaran sang ibu harus bekerja.

Bisa dibilang kehidupan Rachel Vennya yang dulu sangat kontras dengan saat ini.

"Aku lahir keluarga yang cukup tapi enggak berlebih. Bisa lah untuk sekolah dan makan. Aku kecil tuh kita enggak punya rumah nggak punya mobil, jadi benar-benar secukupnya banget," terang Rachel Vennya.

 Lebih lanjut Rachel Vennya mengaku masa kecilnya tak pernah merasakan kasih sayang sepenuhnya dari seorang ayah.

Baca juga: Sering Pergoki Pasangan Digoda Wanita Lain, Rachel Vennya Ogah Persoalkan: Gue Gak Cemburuan

Alami Perundungan di Sekolah

Dibalik popularitas yang dicapai Rachel Vennya sebagai selebgram saat ini, siapa sangka ia pernah menjadi korban perundungan atau bully  di masa sekolah.

Cerita Rachel Vennya jadi korban bully di sekolahan hingga akui masa-masa sekolah baginya tak semenyenangkan orang-orang bilang. Rachel Vennya harus rela pindah sekolah sampai 2 kali lantaran hal ini. (Tangkapan Layar YouTube BundLifetainment)
Cerita Rachel Vennya jadi korban bully di sekolahan hingga akui masa-masa sekolah baginya tak semenyenangkan orang-orang bilang. Rachel Vennya harus rela pindah sekolah sampai 2 kali lantaran hal ini. (Tangkapan Layar YouTube BundLifetainment) (Tangkapan Layar YouTube BundLifetainment)

Hal tersebut diungkap Rachel Vennya di YouTube BundLifetainment.

Menurut Rachel Vennya masa-masa sekolah khususnya di SMA tidak meninggalkan kesan yang begitu menyenangkan baginya lantaran kejadian bully tersebut.

Adapun gara-gara bully itu Rachel Vennya bahkan rela pindah sekolah.

"Masa SMA gak begitu menyenangkan sih, soal bully ada,"kata Rachel Vennya.

Diungkap Rachel Vennya awalnya ia menempuh pendidikan di SMA Negeri, namun lantaran mendapat masalah di sekolah tersebut, ibu dua anak itu akhirnya dipindahkan ke SMA swasta.

Begitu di SMA swasta kejadian tidak mengenakkan kembali menimpa Rachel Vennya lantaran dibully kakak kelasnya.

Berawal dari seorang teman satu kelas Rachel Vennya yang mengajak dirinya mewarnai rambut.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved