Kabar Artis

Viral Mantan Manajer Awkarin, Barbara Putri Dituding Larikan Uang Investasi 20 M, Ini Kronologinya

Isu penggelapan uang oleh mantan manajer Awkarin, Barbara Putri berawal dari cuitan seorang warganet Twitter yang mengaku sebagai korban.

Instagram @barbaraputri
Potret Barbara Putri, selebgram sekaligus mantan manajer Awkarin yang kini tengah viral di medoso baik di Instagram maupun Twitter lantaran diduga melarikan uang investasi Cuan Lyfe yang totalnya puluhan miliar rupiah 

TRIBUNKALTARA.COM - Jagat media sosial Twitter tengah digemparkan dengan isu penggelapan uang oleh mantan manajer Awkarin, Barbara Putri. Simak kronologinya berikut.

Isu yang menimpa Barbara Putri tengah ramai dibahas di Twitter dan diunggah di akun Instagram Play It Safe Baby atau PISB. Selebgram Awkarin pun ikut terbawa ke rumor mantan manajernya.

Isu penggelapan uang oleh mantan manajer Awkarin, Barbara Putri berawal dari cuitan seorang warganet Twitter yang mengaku sebagai korban.

Adalah akun @videtteolivia yang pertama kali mengunggah isu ini di Twitter pada Rabu (3/8/2022).

Netizen yang tidak diketahui identitasnya ini mengaku tengah mencari itikad baik dari mantan manajer Awkarin, Barbara Putri.

Barbara Putri diminta untuk mengembalikan uang yang diinvestasikan terduga para korban untuk trading berjuluk Cuan Lyfe yang totalnya lebih dari Rp 20 miliar.

Barbara Putri, mantan manajer Awkarin yang kini tersandung isu penggelapan uang investasi trading Cuan Lyfe
Barbara Putri, mantan manajer Awkarin yang kini tersandung isu penggelapan uang investasi trading Cuan Lyfe (Instagram @barbaraputri)

Baca juga: Sikap Manis Awkarin saat Ariel Nayaka Ulang Tahun: Hadiahi Sepatu Custom Jutaan Rupiah

Menurutnya, Barbara Putri yang katanya otak di balik trading Cuan Lyfe tak kunjung memberi kepastian perihal modal yang disetorkan korban.

"Dicari itikad baik BARBARA PUTRI alias PUTRI ANURLI untuk mengembalikan modal member Cuanlyfe sebesar 20M++,"

"Sudah seminggu para member menunggu kepastian Putri, tapi sampai sekarang Putri malah kabur-kaburan tanpa memberikan statement yang jelas,"

Lebih lanjut dalam cuitannya, netizen ini mengaku tergiur untuk berinvestasi di platform yang dikelola oleh Barabara Putri setelah trading ini dipromosikan sejumlah publik figur termasuk para selebgram.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved