Kabar Artis

Berita Ariel Noah Terbaru, Diprotes Lagunya Hanya Untuk Cewek, Boriel Jelaskan Soal Aliran Musik

Ariel Noah menjawab tudingan lagu-lagunya kebanyakan hanya diperuntukkan untuk kaum hawa. Menurut dia lagu yang diciptakan bandnya bersifat universal

Editor: Hajrah
Tangkapan Layar YouTube Sule Production
Ariel Noah menjawab tudingan lagu-lagunya kebanyakan hanya untuk perempuan. Menurut Ariel Noah lagu-lagu bandnya universal dan bisa didengarkan semua kalangan 

TRIBUNKALTARA.COM- Simak Berita Ariel Noah Terbaru, sering dicap penontonnya kebanyakan cewek, sang vocalis beri penjelasan soal aliran musik bandnya.

Menurut Ariel Noah anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar sebab lagu-lagu yang band nya produksi selama ini bersifat universal.

Terlebih sejak dari Peterpan muncul, Boriel menyebut genre yang diusung bandnya berangkat dari aliran musik alternatif.

Hal tersebut menjawab pertanyaan dari Rizwan Sutisna atau Njan, anak Sule saat Ariel Noah tampil sebagai bintang tamu di channel YouTube Ini Bukan Talkshow.

Saat itu Njan bertanya bahwa kenapa setiap penampilan Ariel Noah yang menonton kebanyakan wanita.

Anak Sule kemudian menyinggung tentang Ariel Noah yang sengaja menciptakan lagu hanya untuk kalangan perempuan saja.

"Ini Njan mau nanya kenapa kalau Noah Tampil yang nonton kebanyakan perempuan, itu konsernya di kos-kosan perempuan atau gimana,"tanya Njan berseloroh.

Mendengar pertanyaan itu, Ariel Noah tak kuasa menahan tawa.

Ia kemudian memberi penjelasan bahwa lagu-lagu yang ia ciptakan bersifat universal artinya bisa didengarkan semua kalangan baik itu perempuan atau laki-laki. Namun memang tidak dipungkiri Ariel Noah kebanyakan penggemarnya adalah wanita.

"Sebenarnya nggak yah, lagu kita universal sih, cewek cowok bisa merasakan semua,"pungkas Ariel Noah.

Ariel Noah jelaskan soal aliran musik bandnya yang bisa didengarkan semua kalangan baik pria maupun wanita. Namun ia menyadari bahwa penggemarnya kebanyakan cewek
Ariel Noah jelaskan soal aliran musik bandnya yang bisa didengarkan semua kalangan baik pria maupun wanita. Namun ia menyadari bahwa penggemarnya kebanyakan cewek (Tangkapan Layar Sule Production)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved