Berita Nunukan Terkini

Disbudporapar Nunukan Akui Telah Penuhi Syarat Administrasi Fashion Week, Estimasikan 400 Penonton

Disbudporapar Nunukan akui telah penuhi syarat administrasi fashion week, estimasikan 400 penonton yang hadir saat pelaksanaan kegiatan.

Penulis: Febrianus Felis | Editor: M Purnomo Susanto
KOLASE TRIBUNKALTARA.COM / FEBRIANUS FELIS / HO RINA
Panitia Nunukan Fashion Week lakukan uji coba cat walk di Alun-alun Nunukan, Jumat (05/08/2022), pagi dan Kabid Pemuda dan Olahraga, Disbudporapar Nunukan, Rina Dwi Juliati. 

TRIBUNKALTARA.COM, NUNUKAN - Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, (Disbudporapar) Kabupaten Nunukan, akui telah penuhi syarat administrasi Fashion Week yang diminta Polres Nunukan beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Pemuda dan Olahraga, Disbudporapar Nunukan, Rina Dwi Juliati.

"Sudah kami lengkapi syarat administrasi. Mulai surat yang ditujukan kepada Kapolres cq Kasat Intel dan Kasat Lantas. Lampiran SK panitia pelaksana yang dikeluarkan oleh kepala dinas kami. Surat rekomendasi Satgas Covid-19 ada. Denah tempat acara juga," kata Rina Dwi Juliati kepada TribunKaltara.com, Jumat (05/08/2022), pukul 14.00 Wita.

Sebelumnya, kegiatan Nunukan Fashion Week sempat dicancel pelaksanaannya pada Minggu (31/07).

Baca juga: Layani Aduan Masyarakat, Polda Kaltara Sosialisasi Rumdumpres ke Ketua RT Hingga Tokoh Adat Nunukan

Lantaran tidak memenuhi syarat adminstrasi dari Polres Nunukan untuk dihelat di area publik, Alun-alun Nunukan.

Polres Nunukan baru menyetujui pelaksanaan Nunukan Fashion Week bilamana syarat administrasi sudah dilengkapi.

Termasuk penandatanganan surat pernyataan yang disiapkan Polres Nunukan oleh ketua panitia dan disaksikan dari tokoh agama, tokoh adat, Camat, kepala desa, tokoh masyarakat termasuk juga MUI (Majelis Ulama Indonesia) di Nunukan.

Rina mengatakan sampai saat ini pihaknya belum mendapat informasi dari Polres Nunukan mengenai kepastian pemberian izin pelaksanaan Nunukan Fashion Week.

"Rencana hari Minggu ini kegiatan Nunukan Fashion Week dilangsungkan. Tapi belum ada pemanggilan dari Polres lagi," ucapnya.

Nunukan Fashion Weeek bakal dihelat di Alun-alun Nunukan, depan Kantor BNI. Rina menyebut pihaknya estimasikan penonton termasuk peserta yang hadir sekira 400-san.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved