Kabar Artis

Rachel Vennya Beber Kriteria Pasangan, Singgung Kedekatan dengan Anak-anaknya, Kode Raka Hutchison?

Rachel Vennya termasuk selektif soal pasangan, menurutnya ia hanya mau bersama pria yang juga berkomitmen menyayangi kedua anaknya

Editor: Hajrah
Instagram/@rachelvennya
Rachel Vennya mematok kriteria khusus bagi pasangannya. Menurut dia sosok pria yang mendampinginya harus berkomitmen mampu menyayangi kedua anaknya(Instagram/@rachelvennya) 

TRIBUNKALTRA.COM- Rachel Vennya punya kriteria khusus perihal pasangan.

Meski diketahui menjalin hubungan dengan Raka Hutchison, namun Rachel Vennya belum pernah mengumumkan secara publik soal kedekatannya.

Hanya saja memang baik Rachel Vennya maupun Raka Hutchison sudah tak sungkan umbar kedekatan satu sama lain.

Untuk urusan pasangan, Rachel Vennya hanya mencari pria yang juga berkomitmen bisa menyayangi kedua anaknya.

Hal tersebut terungkap saat Rachel Vennya menjawab pertanyaan pengikutnya di Instagram.

"he's a ten tp gabisa baur sama ank buna,"komentar pengikut Rachel Vennya di Instgaram.

Merespon komentar tersebut, Rachel Vennya menyebut jika pasangannya harus mencurahkan perasaan yang sama pada anak-anaknya.

"Jika kamu mencintai saya, kamu juga harus mencintai anak-anak saya seperti kamu mencintai saya,"balas Rachel Vennya.

Seperti diketahui, Rachel Vennya santer dikabarkan dekat dengan aktor Raka Hutchison.

Kendati demikian, Raka Hutchison belum pernah terlihat berinteraksi dengan anak-anak Rachel Vennya.

Rachel Vennya beri pembelaan usai dituding suka party dan melupakan anak. Menurutnya meski sudah menjadi ibu bukan berarti tidak bisa untuk bersenang-senang alias have fun. Ia mengaku tetap menjalani perannya merawat anak-anaknya dengan baik. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya mematok syarat khusus bagi pria yang mendekatinya. Sosok pria tersebut juga harus menyayangi kedua anaknya  baik. (Instagram/@rachelvennya) (Instagram/@rachelvennya)

Ungkap Kisah Pilu Masa Kecilnya, Rachel Vennya Ngaku Hanya Numpan di Rumah Kakek Neneknya

Sebelum merengkuh popularitas sebagai selebgram terkenal, Rachel Vennya nyatanya juga pernah melewati kisah pilu.

Diungkap eks Niko Al Hakim atau Okin, dirinya bukanlah orang yang terlahir dari keluarga kaya.

Saat kecil menurut Rachel Vennya keluarganya termasuk orang biasa.

Bahkan diungkap Rachel Vennya, dirinya tak punya rumah sehingga harus rela menumpang pada sang kakek dan neneknya.

Kala itu Rachel Vennya mengaku menumpang di kediaman kakek dan neneknya dengan dua keluarga besar lainnya sehingga dalam satu rumah hidup tiga keluarga.

Cerita Rachel Vennya jadi korban bully di sekolahan hingga akui masa-masa sekolah baginya tak semenyenangkan orang-orang bilang. Rachel Vennya harus rela pindah sekolah sampai 2 kali lantaran hal ini. (Tangkapan Layar YouTube BundLifetainment)
Cerita Rachel Vennya jadi korban bully di sekolahan hingga akui masa-masa sekolah baginya tak semenyenangkan orang-orang bilang. Rachel Vennya harus rela pindah sekolah sampai 2 kali lantaran hal ini. (Tangkapan Layar YouTube BundLifetainment) (Tangkapan Layar YouTube BundLifetainment)

"Jadi ada keluarga om aku, jadi satu rumah ada tiga keluarga gitu,"kata Rachel Vennya dilansir kanal YouTube BUND Lifetainment.

Lantas Rachel Vennya juga harus rela diasuh oleh kakek dan neneknya lantaran sang ibu harus bekerja.

Bisa dibilang kehidupan Rachel Vennya yang dulu sangat kontras dengan saat ini.

"Aku lahir keluarga yang cukup tapi enggak berlebih. Bisa lah untuk sekolah dan makan. Aku kecil tuh kita enggak punya rumah nggak punya mobil, jadi benar-benar secukupnya banget," terang Rachel Vennya.

Lebih lanjut Rachel Vennya mengaku masa kecilnya tak pernah merasakan kasih sayang sepenuhnya dari seorang ayah.

Alami Perundungan di Sekolah

Dibalik popularitas yang dicapai Rachel Vennya sebagai selebgram saat ini, siapa sangka ia pernah menjadi korban perundungan atau bully  di masa sekolah.

Hal tersebut diungkap Rachel Vennya di YouTube BundLifetainment.

Menurut Rachel Vennya masa-masa sekolah khususnya di SMA tidak meninggalkan kesan yang begitu menyenangkan baginya lantaran kejadian bully tersebut.

Adapun gara-gara bully itu Rachel Vennya bahkan rela pindah sekolah.

"Masa SMA gak begitu menyenangkan sih, soal bully ada,"kata Rachel Vennya.

Diungkap Rachel Vennya awalnya ia menempuh pendidikan di SMA Negeri, namun lantaran mendapat masalah di sekolah tersebut, ibu dua anak itu akhirnya dipindahkan ke SMA swasta.

Rachel Vennya kembali menuai sorotan, kolom Instagram miliknya diisi perang komentar warganet lantaran konten miliknya yang menyiapkan bekal untuk anak. Seorang warganet protes dan mengomentari Rachel Vennya yang tak mengenakan sarung tangan saat memasak bekal untuk anaknya. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya kembali menuai sorotan, kolom Instagram miliknya diisi perang komentar warganet lantaran konten miliknya yang menyiapkan bekal untuk anak. Seorang warganet protes dan mengomentari Rachel Vennya yang tak mengenakan sarung tangan saat memasak bekal untuk anaknya. (Instagram/@rachelvennya) (Instagram/@rachelvennya)

Begitu di SMA swasta kejadian tidak mengenakkan kembali menimpa Rachel Vennya lantaran dibully kakak kelasnya.

Berawal dari seorang teman satu kelas Rachel Vennya yang mengajak dirinya mewarnai rambut.

Alih-alih dibela saat kena gep kakak kelas, Rachel Vennya ngaku temannya tersebut malah balik memfitnah dan menyalahkan dirinya.

 Rachel Vennya bahkan harus menerima kenyataan dijauhi dan tidak punya teman lantaran mendapat ancaman dari sang kakak kelas.

Rachel Vennya: Cuma Ada Satu Teman yang Berani Berteman Sama Aku 

Meski dijauhi dan tidak punya teman semasa sekolah, Rachel Vennya bersyukur masih ada satu yang berbaik hati padanya.

"jadi setelah kejadian aku dibully habis-habisan dan ada ancaman kakak kelas bakal bantai siapapun yang temenin aku, eh ada satu yang gak peduli dan nekat temenan sama aku,"kata Rachel Vennya.

Sosok sahabat Rachel Vennya itu bernama Sasa dan hingga kini dirinya bersahabat.

Rachel Vennya kerap menunjukkan momen keakraban dengan Sasa hingga kini.

Baca juga: Rachel Vennya Pamer Menu Bekal Xabiru, Komentar Fadly Faisal Malah Mengundang Sorotan

Dicibir Hobi Party, Rachel Vennya Bungkam Mulut Netizen dengan Pesan Menohok ini

Rachel Vennya bereaksi usai dicibir soal hobinya yang doyan party.

Seolah tak terima dengan ulah nyolot netizen yang menyinggung perasaan anak-anaknya, Rachel Vennya langsung beri balasan menohok.

Menurut Rachel Vennya tak ada korelasi antara dirinya yang suka party dengan tanggung jawab sebagai ibu.

Terlebih menurut Rachel Vennya, ibunya pun hingga kini masih sering melakukan hal serupa dan sebagai anak Rachel Vennya merasa tidak terganggu.

"Mamaku sampai sekarang suka party, dan aku bangga, sayang dan cinta mati sama mamaku, menurut aku sih gak ada korelasinya,"terang Rachel Vennya.

Lebih lanjut Rachel Vennya menyebut ibu-ibu juga punya hak untuk bersenang-senang.

"Ibu-ibu juga boleh have fun kok,"ujar Rachel Vennya.

Berdalih dirinya seorang ibu yang tak pernah melupakan tugasnya meski sering bersenang-senang, Rachel Vennya tegaskan mencintai perannya selama ini.

Baca juga: Pamer Potret Bareng Sahabatnya yang Sedang Hamil, Rachel Vennya Malah Ramai Didoakan Segera Menyusul

"Aku ngurus anak-anak aku, kerja, belajar, dan apa pun itu buat anak-anak dan keluarga aku bukan berarti aku gabisa have fun. I can do both," tambahnya.

 "Kalau kamu nggak bisa ya itu sih kehidupan kamu, saya tidak akan menghakimi,"pungkasnya.

 

(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved