Breaking News:

MotoGP

Update MotoGP - Jarak Bagnaia dan Quartararo di Klasemen Sisa 49 Poin, Terlalu Dini Bahas Kan Juara

Jarak Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo di klasemen MotoGP kini sisa 49 poin, akan tetapi sang rider tak ingin terlalu cepat membahas kans juara.

Kolase TribunKaltara.com / motogp.com
Pebalap Ducati, Francesco Bagnaia (kiri) dan rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, bersaing di MotoGP. Jarak Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo di klasemen MotoGP kini sisa 49 poin, akan tetapi anak didik Valentino Rossi tak ingin terlalu cepat membahas kans juara. (Kolase TribunKaltara.com / motogp.com) 

TRIBUNKALTARA.COM - Jarak Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo di klasemen MotoGP kini sisa 49 poin, akan tetapi anak didik Valentino Rossi tak ingin terlalu cepat membahas kans juara.

Dua hasil balapan terakhir membuat jarak poin Fabio Quartararo dengan Francesco Bagnaia terpangkas dari 91 poin menjadi 49 poin.

Jarak poin dua lomba untuk dikejar dalam delapan seri tersisa menjadi tugas yang tak lagi terlihat mustahil untuk dihadapi Francesco Bagnaia.

Meski demikian, Francesco Bagnaia memilih untuk tidak memikirkan posisinya dalam perburuan gelar juara.

Pebalap asal Italia tersebut memilih untuk fokus dari lomba ke lomba, dimulai dari seri berikutnya yaitu MotoGP Austria.

Baca juga: Klasemen MotoGP 2022, Fabio Quartararo Masih Kokoh di Puncak Meski Finis ke-8 di Balapan Inggris

Di MotoGP Austria, Francesco Bagnaia menjadi favorit juara.

Sebab, karena rekam jejak impresif Ducati di Red Bull Ring yang menjadi arena lomba.

"Seri berikutnya adalah Austria, saya akan mencoba untuk tampil kompetitif, saya akan mencoba untuk hanya memikirkan Austria," ucap Bagnaia dikutip dari Motorsport.

Kembalinya kepercayaan diri berkat hasil pada MotoGP Inggris 2022 juga menjadi bekal bagi Bagnaia untuk menghadapi sisa kompetisi.

"Penting bagi saya untuk menang hari ini karena saya kesulitan dan ini pertama kalinya saya bisa menang dalam kesulitan tahun ini," kata Bagnaia.

Baca juga: Hasil MotoGP Inggris 2022, Bastianini Tampil Gesit Lewati Jorge Martin, Alex Rins Gagal Memukau

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved