Berita Nasional Terkini

Rumah Ferdy Sambo Dikepung Polisi Jelang Kapolri Umumkan Tersangka Baru Kematian Brigadir J

Rumah Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dikepung polisi jajaran Propam Polri dan Brimob, jelang Kapolri umumkan tersangka baru kematian Brigadir j

Tangkapan Layar YouTube / Kompas Tv
Sejumlah petugas polisi dari divisi Propam Polri tampak berada di sekitar kediaman Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta, Selasa (9/8/2022). (Tangkapan Layar YouTube / Kompas Tv) 

TRIBUNKALTARA.COM - Rumah Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dikepung polisi dari jajaran Propam Polri maupun Brimob, jelang Kapolri mengumumkan tersangka baru kematian Brigadir J.

Sejumlah polisi divisi Propam Polri terlihat menuju rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).

Menurut pantauan lapangan dalam tayangan Breaking News Kompas TV, sejumlah polisi berada di halaman rumah dinas Jenderal bintang dua itu.

Para polisi juga terlihat mengenakan sarung tangan lengkap di sekitar kediaman Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Namun polisi di lokasi enggan membeberkan kegiatan yang berlangsung di rumah Ferdy Sambo.

Seorang petugas polisi dari divisi Propam Polri berjaga di sekitar kediaman Ferdy Sambo, di Saguling III, Jakarta, Selasa (9/8/2022). (Tangkapan Layar YouTube / Kompas Tv)
Seorang petugas polisi dari divisi Propam Polri berjaga di sekitar kediaman Ferdy Sambo, di Saguling III, Jakarta, Selasa (9/8/2022). (Tangkapan Layar YouTube / Kompas Tv) (Tangkapan Layar YouTube / Kompas Tv)

Baca juga: Ada Apa? Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo Sorot Gaya Kasat Lantas: Harus Turun ke Lapangan

Sedangkan rumah pribadi Ferdy Sambo yang berada di Saguling atau 500 meter dari rumah dinas, tampak Brimob berpakaian dan senjata lengkap berjaga-jaga di luar.

Aksi ini terjadi jelang Kapolri mengumumkan tersangka baru dalam pembunuhan Brigadir J.

Dijadwalkan sore ini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan mengumumkan tersangka baru di Bareskrim, Selasa (9/8/2022).

Disebut-sebut tersangka yang akan diumumkan ini adalah seseorang berpangkat tinggi di Polri dan menjadi dalang atas kematian Brigadir J.

Putri Candrawathi diperiksa

Sebelumnya pada pagi hari, Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) melakukan pemeriksaan terhadap istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi terkait kasus Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Selasa (9/8/2022).

LPSK melakukan pemeriksaan Putri Candrawathi di kediaman pribadi Ferdy Sambo, Kompleks Pertambangan, Jalan Saguling III, Pancoran, Jakarta Selatan.

Pemeriksaan terhadap Putri Candrawathi dilakukan tim psikolog LPSK dalam rangka assessment psikologis terkait permohonan perlindungan kasus dugaan pelecehan seksual yang dialaminya saat peristiwa kematian Brigadir J.

Tim psikolog LPSK diketahui tiba di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo sekira pukul 10.20 WIB.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved