Kabar Artis

Sempat Terjebak Banjir di Korea, Maudy Ayunda Kabarkan Kondisi Terkini Kota Seoul, Pamer Langit Biru

Setelah sempat terjebak banjir, Maudy Ayunda pamer kondisi terkini langit kota Seoul yang mulai cerah dan tak turun hujan

Editor: Hajrah
Instagram/ @maudyayunda
Maudy Ayunda kabarkan kondisi terkini Kota Seoul yang berangsur membaik. Dalam unggahannya istri Jesse Choi mengunggah langit biru cerah. Sebelumnya MAudy Ayunda mengaku turut terdampak bencana banjir di negara tersebut (Instagram/ @maudyayunda) 

TRIBUNKALTARA.COM- Maudy Ayunda kabarkan kondisi terkini Seoul, Korea Selatan pasca bencana banjir yang melanda kota tersebut.

Dalam unggahannya Maudy Ayunda menunjukkan potret langit biru cerah yang diambil dari lantai kamar tempat ia dan suami menginap.

Seakan menjadi tanda bahwa cuaca di kota Seoul perlahan membaik.

"I see blue!,"tulis Maudy Ayunda.

Sebelumnya Maudy Ayunda mengabarkan bahwa Seoul sempat dilanda hujan lebat.

Lantaran hal tersebut, kota kelahiran Jesse Choi dilanda banjir besar.

Pelantun perahu kertas itu mengabarkan kondisinya yang tertahan di jalan hampir dua jam karena lalu lintas tidak dapat bergerak akibat banjir.

"Kebetulan kami plan dinner dan itu stuck di jalan 2 jam gak gerak sama sekali. Ini jarang banget terjadi,"terang Maudy Ayunda.

Kendati demikian, Maudy Ayunda dan sang suami mengaku dalam kondisi yang aman.

"Kami baik-baik saja, kami selamat, kami aman, dan berharap hari ini nggak ada hujan deras lagi, terima kasih," kata Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda pamer langit biru cerah kota Seoul. Seakan menjad tanda cuaca di kota tersebut berangsur membaik setelah banjir besar yang melanda beberapa waktu lalu. (Instagram/@maudyayunda)
Maudy Ayunda pamer langit biru cerah kota Seoul. Seakan menjad tanda cuaca di kota tersebut berangsur membaik setelah banjir besar yang melanda beberapa waktu lalu. (Instagram/@maudyayunda) (Instagram/@maudyayunda)

Seoul Banjir, Maudy Ayunda  dan Suami Mengaku Aman

Maudy Ayunda benarkan kondisi kota Seoul, Korea Selatan yang kini dilanda banjir.

Melansir unggahan story Instagram pribadinya, Maudy Ayunda mengaku sempat terjebak banjir.

"Terimakasih teman-teman yang sudah bertanya soal kondisi kami. Memang di Seoul sejak kemarin hujan deras banget,"ungkap Maudy Ayunda.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved