Kabar Artis

Berita Ariel Noah Terbaru, Bocoran Penampilan sang Vocalis di Konser BCL, Boriel Bakal Ngedance

Ariel Noah nampaknya akan memberi suguhan berbeda dalam penampilannya kali ini dengan BCL di konser Internasional. Boriel terciduk latihan dance

Editor: Hajrah
Tangkapan Layar Sule Production
Ariel Noah bakal memberikan suguhan menarik di penampilan konser Internasional di Singapura September mendatang. Bocorannya Ariel Noah bakal ngedance bareng BCL 

TRIBUNKALTARA.COM- Simak Berita Ariel Noah Terbaru, kian serius menjalani sesi latihan persiapan konser Internasional bareng BCL.

Baru-baru ini, tampak Boriel dan juga BCL mulai giat melakukan latihan dengan  para pengisi acara lainnya.

Salah satu yang menarik dari unggahan Instagram resmi Team BCL adalah momen latihan yang telihat dilakukan oleh sang vocalis.

Jika dalam konser musik bersama bandnya, Ariel Noah kerap melakukan aksi panggung dengan bergitar atau memainkan alat musik lain.

Kali ini tampaknya Ariel Noah bakal memberi suguhan spesial dalam aksi panggungnya bareng BCL.

Jika ditilik, Ariel Noah tampak berlatih koreografi dengan tim pengisi acar BCL.

Meski terlihat masih kaku saat melakukan dance atau tarian, namun Ariel Noah terbukti tetap mampu mengimbangi penampilannya dalam sesi latihan tersebut.

Unggahan yang menunjukkan aksi Ariel Noah berlatif dance untuk persiapan konser BCL itu kemudian ramai disorot warganet.

Tak sedikit yang mengaku penasaran dan tak sabar menantikan aksi Ariel Noah yang dinilai tak biasa.

"Hellooo anak band.. Ngedance,"tulis warganet.

Bocoraan penampilan Ariel Noah dan BCl di Konser Internasional Singapura, September mendatang. Boriel bakal didaulat menari. (Instagram/@nazrielnoahfans_)
Bocoraan penampilan Ariel Noah dan BCl di Konser Internasional Singapura, September mendatang. Boriel bakal didaulat menari. (Instagram/@nazrielnoahfans_) (Instagram/@nazrielnoahfans_)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved