Kabar Artis

Disambut Hangat Saat di Seoul, Maudy Ayunda Bagikan Momen Dijamu Duta Besar Korea, Pamer Salam Cinta

Maudy Ayunda dan Jesse Choi diberi sambutan hangat oleh Duta Besar Korea untuk Indonesia saat kunjungannya keduanya ke Seoul

Editor: Hajrah
Instagram/@dubes_sulis_seoul
Maudy Ayunda dan Jesse Choi dalam kunjungannya ke Korea Selaata baru-baru ini ternyata disambut hangat oleh Gandi Sulistiyanto, Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia untuk Republik Korea. Keduanya bagikan momen hangat saat bertemu di Seoul. (Instagram/@dubes_sulis_seoul) 

TRIBUNKALTARA.COM- Maudy Ayunda dan Jesse Choi berkesempatan mengunjungi Wisma Indonesia saat berada di Seoul, Korea Selatan.

Tampak dari unggahan Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) Indonesia untuk Korea, Gandi Sulistiyanto saat menjamu pasangan tersebut dalam kunjungannya.

Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) Indonesia untuk Korea, Gandi Sulistiyanto menjamu Maudy Ayunda dan Jesse Choi didampingi sang istri.

Dalam video yang diunggah di Instagram resminya, Gandi Sulistiyanto mengaku senang bisa dikunjungi Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Dalam pertemuan yang terlihat hangat tersebut, Gandi Sulistiyanto tampak ramah ketika berbincang dengan Maudy Ayunda dan sang suami.

Bahkan Gandi Sulistiyanto tak sungkan menyebut dirinya penggemar berat Maudy Ayunda.

"Kali ini saya kedatangan tamu generasi muda yang sangat dikenal. Saya bersama istri saya juga salah satu penggemar filmnya, yaitu honeymooners Maudy Ayunda dan suaminya, Oppa Jesse Choi," ucap Gandi Sulistiyanto.

Lantas Maudy Ayunda yang tersipu dengan pujian sang Dubes kemudian menimpali dengan menyapa dalam bahasa Korea.

"Annyeong haseyo," Maudy Ayunda.

Gandi Sulistiyanto tampak penasaran, ia kemudian menanyakan agenda kunjungan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Korea.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved