Liga Italia

Jelang AC Milan vs Udinese di Pekan Pertama Liga Italia, Pioli Dilema Mainkan Ante Rebic Atau Giroud

Jelang Liga Italia, sejumlah pemain penting AC Milan mengalami cedera. Stefano Pioli pun dilema untuk menurunkan Ante Rebic atau Olivier Giroud.

Instagram @acmilan
Ante Rebic bisa jadi opsi sebagai center forward Rossoneri jelang pertandingan AC Milan vs Udinese di pekan pertama Liga Italia 2022/2023. Akan tetapi, Stefano Pioli juga mempertimbangkan Olivier Giroud. 

TRIBUNKALTARA.COM - Jelang pertandingan AC Milan vs Udinese di pekan pertama Liga Italia 2022/2023, Stefano Pioli kesulitan menentukan penyerang tengah, Ante Rebic dan Olivier Giroud punya kans.

Sejumlah pemain penting AC Milan mengalami cedera. sehingga membuat Stefano Pioli dilema untuk menurunkan Ante Rebic atau Olivier Giroud sebagai penyerang tengah di partai pembuka Liga Italia Serie A.

Pelatih Rossoneri tak punya banyak waktu, sebab laga AC Milan vs Udinese akan dihelat sebentar lagi pada Sabtu (13/8/2022) pukul 23.30 WIB di San Siro.

Meski AC Milan sudah mendapat amunisi dari rekrutan baru, baik Yacine Adli maupun Charles De Ketelaere dipastikan bakal merumput dari bangku cadangan.

Karenanya, Stefano Pioli tak punya banyak pilihan. Untuk saat ini, Ante Rebic dan Olivier Giroud menjadi opsi yang paling memungkinkan untuk jadi starting XI AC Milan.

Sementara Divock Origi sepertinya tidak mungkin diandalkan mengingat kondisinya masih dalam tahap pemulihan pasca cedera sama halnya dengan Zlatan Ibrahimovic.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport via Sempremilan, Stefano Pioli segera memutus kebimbangan dengan memilih satu di antara Ante Rebic atau Olivier Giroud.

Ante Rebic bisa jadi opsi ideal bagi Stefano Pioli di tengah situasi darurat penyerang tengah sebab beberapa penyerang pemain Rossoneri mengalami cedera jelang kick off Serie A Liga Italia 2022/2023.
Ante Rebic bisa jadi opsi ideal bagi Stefano Pioli di tengah situasi darurat penyerang tengah sebab beberapa penyerang pemain Rossoneri mengalami cedera jelang kick off Serie A Liga Italia 2022/2023. (Instagram @acmilan)

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan Pertama, AC Milan Jamu Udinese, Inter Milan Bertandang ke Lecce

Keputusan itu akan diambil Stefano Pioli paling cepat pada hari ini, Kamis (11/8/2022) atau keesokan harinya.

Pelatih skuat Rossoneri akan melihat situasi Olivier Giroud pada sesi latihan di San Siro.

Seperti diketahui, Olivier Giroud masih harus menepi dari beberapa pertandingan AC Milan usai cedera yang dialaminya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved