Liga Italia

Kondisi Juventus Jelang Partai Perdana Liga Italia: Max Allegri Sibuk Reparasi Skuad

Juventus masih sibuk di bursa transfer jelang partai perdana Liga Italia 2022-2023 melawan Sassuolo.

Instagram/@juventus
Sejumlah pemain Juventus dalam sesi latihan klub di pramusim 2022. Juventus masih sibuk di bursa transfer jelang partai perdana Liga Italia 2022-2023 melawan Sassuolo.(Instagram/@juventus) 

TRIBUNKALTARA.COM - Juventus masih sibuk di bursa transfer jelang partai perdana Liga Italia melawan Sassuolo, Massimiliano Allegri putar otak mereparasi skuadnya setelah ditinggal cedera gelandang andalannya, Paul Pogba.

Berdasarkan jadwal Liga Italia, pekan perdana akan dilalui Juventus dengan bergelut melawan Sassuolo, Selasa (16/8/2022) pukul 01.45 WIB.

Artinya, hanya menyisakan sekitar 5 hari persiapan bagi Juventus menuju kompetisi resmi musim 2022-2023 jika dihitung hari ini, Kamis (11/8/2022).

Tak hanya persiapan untuk berlaga di lapangan dalam waktu dekat ini, Juventus juga mematangkan skuad sebagai bekal jangka panjang mengarungi Liga Italia.

Setelah mengamankan jasa Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt, Juventus beralih ke pemain incaran Massimiliano Allegri berikutnya yakni striker Barcelona, Memphis Depay.

Baca juga: Setelah Filip Kostic, Juventus Gaet Memphis Depay, Tunggu Pemutusan Kontrak Barcelona

Kepindahan Memphis Depay ke Liga Italia akan segera terjadi, mengingat pemain 28 tahun tersebut sepakat gabung Juventus.

Memphis Depay yang tidak masuk rencana Xavi untuk masa depan Barcelona kemungkinan akan diresmikan Juventus setelah Filip Kostic.

Seperti diketahui, Juventus berhasil mencapai kesepakatan dengan Eintracht Frankfurt untuk Filip Kostic.

Menurut laporan Fabrizio Romano lewat cuitannya pada Rabu (10/8/2022), biaya yang dihabiskan Juventus untuk menebus Filip Kostic berkisar di angka 15-16 juta euro.

Kabarnya, Filip Kostic akan mendapat kontrak berdurasi tiga tahun di Allianz Stadium.

Baca juga: Juventus Segera Boyong Memphis Depay, Diproyeksi Allegri Jadi Trisula Bareng Vlahovic dan Di Maria

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved