MotoGP

Update MotoGP - 8 Balapan Tersisa, Bagnaia Terus Evaluasi Performa Demi Gelar Juara Dunia

Pebalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia terus mengevaluasi performanya meski tampil memuaskan pada dua balapan terakhir di MotoGP.

Instagram/@pecco63
Francesco Bagnaia juarai MotoGP Inggris 2022 dari posisi start kelima. 

TRIBUNKALTARA.COM - Pebalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia terus mengevaluasi performanya meski tampil memuaskan pada dua balapan terakhir di MotoGP.

Kini masih tersisa delapan balapan lagi yang masih bisa dimanfaatkan oleh Francesco Bagnaia untuk mewujudkan mimpinya meraih gelar Juara Dunia untuk pertama kalinya di kelas utama MotoGP.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Francesco Bagnaia akan terus melakukan evaluasi bersama dengan pelatihnya.

Hal paling penting di sisa balapan, Francesco Bagnaia akan terus memperbaiki kinerjanya di lintasan.

"Saya kira saya tidak memiliki sikap terbaik dan itulah mengapa saya bekerja di area ini dan mencoba memahami kesalahan saya bersama dengan pelatih saya," ucap Francesco Bagnaia.

Baca juga: Kuasai Klasemen MotoGP 2022, Quartararo Dianggap Beruntung: Andai Marquez Ada, Kondisinya Berbeda

"Penampilan bagus dalam 2 balapan ini tidak ingin saya katakan bahwa itu baik-baik saja lagi, tetapi saya bisa meningkat," terang Francesco Bagnaia.

Dua kemenangan beruntun yang diraih oleh pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, kembali menambah panas perebutan gelar Juara Dunia MotoGP 2022.

Sebelum balapan pada MotoGP Belanda 2022, banyak pihak yang mengatakan bahwa akan sulit bagi Francesco Bagnaia kembali ke jalur yang benar.

Namun, MotoGP Belanda 2022 justru membuka jalan untuk Bagnaia kembali bersaing dengan dua rivalnya untuk perebutan gelar Juara Dunia.

Hal tersebut tak lepas dari kecerobohan dan juga over pede dari seorang Fabio Quartararo (Yamaha) di Sirkuit Assen, Belanda.

Baca juga: Update MotoGP - Motor Honda Sudah Diperbarui, Tapi Pol Espargaro Cs Masih Payah di Lintasan

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved