Berita Nunukan Terkini

Kenakan Gaun Berbahan Plastik Merah Putih, Arsy Raih Juara 1 Ajang Nunukan Fashion Week

Ajang Nunukan Fashion Week hari ini dimeriahkan oleh warga Nunukan, Kalimantan Utara, termasuk bocah tiga tahun bernama Arsy ini.

Penulis: Febrianus Felis | Editor: Amiruddin
TRIBUNKALTARA.COM/FELIS
Arsy saat catwalk di Alun-alun Nunukan, Minggu (14/08/2022), pagi. Ajang Nunukan Fashion Week hari ini dimeriahkan oleh warga Nunukan, Kalimantan Utara, termasuk bocah tiga tahun bernama Arsy ini. TRIBUNKALTARA.COM/ Febrianus Felis. 

TRIBUNKALTARA.COM, NUNUKAN - Arsy (3), balita di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara ( Kaltara ) raih juara 1 dalam ajang Nunukan Fashion Week di Alun-alun, Minggu (14/08/2022), pagi.

Sebelumnya Nunukan Fashion Week sempat tertunda selama dua pekan, lantaran syarat administratif belum dapat dipenuhi oleh panitia penyelenggara dalam hal ini Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, (Disbudporapar) Kabupaten Nunukan.

Hingga akhirnya, Nunukan Fashion Week digelar pagi tadi dalam bentuk kompetisi.

Para peserta yang berjalan di catwalk berupa red karpet mulai balita hingga orang dewasa.

Semuanya tampil mengenakan busana bebas dan tetap sesuai etika.

Baca juga: Dinilai Wadahi LGBT, Polres Minta Panitia Nunukan Fashion Week Lengkapi Syarat Administrasi Dan Ini

Satu di antara sekian peserta, Arsy seorang balita tampak mengenakan gaun berbahan plastik dengan perpaduan warna merah dan putih.

Arsy berhasil mencuri perhatian juri dan para penonton yang menyaksikan aksi lenggak lenggoknya dengan wajah yang polos.

Momen lucu yang membuat penonton dan juri tertawa saat selesai giliran catwalk, Arsy masih tetap berjalan di atas red karpet.

Bahkan kompetisi belum usai, namun Arsy ingin lebih dulu mengambil piala yang dipajang di atas meja, tak jauh dari catwalk.

Mariati ibu Arsy mengatakan tak menyangka putri kecilnya mendapat juara I dalam ajang Nunukan Fashion Week.

"Tidak sangka juga bisa juara I padahal niat awal hanya mau meramaikan saja Nunukan Fashion Week ini," kata Mariati kepada TribunKaltara.com, pukul 11.00 Wita.

Arsy memegang piala hasil juara I dalam ajang Nunukan Fashion Week. Ia didampingi ibunya Mariati yang memegang sertifikat penghargaan kepada Arsy di Alun-alun Nunukan, Minggu (14/08/2022), pagi.

 
Arsy memegang piala hasil juara I dalam ajang Nunukan Fashion Week. Ia didampingi ibunya Mariati yang memegang sertifikat penghargaan kepada Arsy di Alun-alun Nunukan, Minggu (14/08/2022), pagi.   (TRIBUNKALTARA.COM/FELIS)

Baca juga: Demi Tampil di Ajang Nunukan Fashion Week, Designer Tuna Rungu ini Rela tak Ikut Acara Keluarga

Mariati menyebut dirinya sudah mempersiapkan putrinya untuk tampil pada Nunukan Fashion Week.

"Sebenarnya minggu lalu sudah siap tampil tapi dicancel. Tantenya yang buatkan gaunnya mulai dari Magrib sampai pukul 01.00 Wita.

Lalu yang dandan hari H itu saya. Tidak sampai setengah jam," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved