Kabar Artis

Berita Erina Gudono, Riasan Saat Kontes Puteri Indonesia Diprotes, Pacar Kaesang: Banyak Insiden

Erina Gudono belum lama ini pamer gaya riasan terbaru.Lantaran hal itu ada yang membandingkan make up dirinya saat ikut ajang Puteri Indonesia

Editor: Hajrah
Instagram/@erinagudono
Erina Gudono ungkap perjuangannya di ajang Puteri Indonesia. Rupanya Pacar Kaesang nyaris gagal melaju di kontes kecantikan tersebut. (Instagram/@erinagudono) 

TRIBUNKALTARA.COM- Inilah Berita Erina Gudono Terbaru, pamer gaya riasan terbarunya, pacar Kaesang menuai sorotan.

Belum lama ini Erina Gudono menunjukkan potret dirinya dengan make up bergaya bold.

Salah satu pengikut Erina Gudono di Instagram lantas membandingkan riasan sang finalis Puteri Indonesia tersebut saat berlaga di ajang kontes kecantikan.

"Kemarin pas Puteri Indonesia kenapa gak secetar ini erinaaaaaaa, udah alumni baru darderdor, syebel,"tulis pengikut Erina Gudono di Instagram pribadinya.

Kemudian Erina Gudono menjelaskan bahwa saat pemilihan Puteri Indonesia dirinya nyaris gagal untuk ikut kontes lantaran sejumlah insiden menimpa dirinya dalam waktu yang bersamaan.

"Mungkin satu faktornya karena kemarin PI (Puteri Indonesia) aku juga banyak insiden,"terang Erina Gudono.

Diungkap Erina Gudono sehari sebelum mengikuti ajang Puteri Indonesia, dirinya mengalami kecelakaan, bersamaan dengan itu dirinya juga terpapar virus covid.

"Banyak insiden, yang aku kecelakaan h-1, sakit covid, ketar ketir belum selesai persiapan, nyambi kerja full time, jadi pas lomba udah setengah drained, bisa selesai sehat aja alhamdulillah,"jelas Erina Gudono.

Meski diwarnai drama, Erina Gudono mengaku tetap bersyukur bisa ikut di ajang kontes kecantikan tersebut.

"Kalau sekarang kan udah santai, tapi ngga papa aku senang banget,"pungkas Erina Gudono.

Erina Gudono ungkap perjuangan saat mengikuti ajang Puteri Indonesia. Rupanya saat akan berkontestasi di ajang tersebut Pacar Kaesang Pangarep sempat mengalami beberapa insiden. Hal itu diungkap di sosial media pribadinya. (Instagram/@erinagudono)
Erina Gudono ungkap perjuangan saat mengikuti ajang Puteri Indonesia. Rupanya saat akan berkontestasi di ajang tersebut Pacar Kaesang Pangarep sempat mengalami beberapa insiden. Hal itu diungkap di sosial media pribadinya. (Instagram/@erinagudono) (Instagram/@erinagudono)

Kerap Disangka Blasteran Luar Negeri

Pacar Kaesang Pangarep kerap disangka blasteran luar negeri.

Bermula dari salah satu pengikut Erina Gudono di Instagram pribadi yang menanyakan soal asal usul sang finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut.

"Ka Erina blasteran apa asli indo?,"tulis salah satu pengikut Erina Gudono di Instagram pribadinya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved