Kabar Artis

Terus Dikaitkan dengan Ferdy Sambo, Rita Yuliana: Tak Perlu Jelaskan Tentang Dirimu ke Siapapun

Sosok Rita Yuliana masih menjadi pembicaraan hangat usai dirinya diduga memiliki hubungan spesial dengan Ferdy Sambo

Editor: Hajrah
Instagram/@ritasorchayuliana
Sosok AKP Rita Yuliana menjadi sorotan usai dituding punya hubungan dengan Ferdy Sambo. Ia pun mencurahkan isi hatinya lewat unggahan di sosial media Instagram . (Instagram/@ritasorchayuliana) 

TRIBUNKALTARA.COM- Panit di Subdirektorat Industri dan Perdagangan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rita Yuliana hingga kini masih menjadi sorotan publik.

Pasalnya sosok Rita Yuliana dituding memiliki hubungan spesial dengan Ferdy Sambo, tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Nama Rita Yuliana kemudian terus dikaitkan sebagai biang persoalan rumah tangga Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawati yang akhirnya memicu kejadian naas pada Brigadir J.

Seakan ingin menepis dugaan miring yang terus menerpa dirinya, Rita Yuliana unggah sebuah pesan di Instagram pribadiya.

Dilansir dari unggahannya, Rita Yuliana terlihat mengutip sebuah hadist dari Ali Bin Abi Thalib.

" Tidak perlu menjelaskan tentang dirimu kepada siapa pun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak akan percaya itu. -Ali bin Abi Thalib-,"tulis Rita Yuliana.

Sementara Rita Yuliana tampak mengunggah foto lawas untuk melengkapi postingannya itu.

"(Dok photo 2016),"tambah Rita Yuliana.

Selain itu, sejak namanya terus dikaitkan dengan Ferdy Sambo, Rita Yuliana menyebut akun sosial medianya bahkan jadi sasaran.

Baru-baru ini Rita Yuliana mengunggah sebuah postingan lantaran banyak akun sosial media palsu yang mengatas namakan dirinya.

"Akun media sosial saya hanya IG ini @ritasorchayuliana yang lain-lain bukan saya ya. Mas mba kok terniat banget bikin akun fake, jangan salah gunakan yaaaa,"pungkas Rita Yuliana.

Seakan menepis segala tudingan miring tentang dirinya, Panit di Subdirektorat Industri dan Perdagangan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rita Yuliana mengunggah sebuah pesan yang mengutip hadist Ali bin Abi Thalib.
Seakan menepis segala tudingan miring tentang dirinya, Panit di Subdirektorat Industri dan Perdagangan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rita Yuliana mengunggah sebuah pesan yang mengutip hadist Ali bin Abi Thalib. "Tak Perlu Jelaskan Siapa Dirimu ke Siapapun," tulis Rita Yuliana. Nama Rita sendiri menuai sorotan usai dituding punya hubungan asmara dengan Ferdy Sambo. (Instagram/@ritasorchayuliana) (Instagram/@ritasorchayuliana)

Siapa Rita Yuliana?

Siapakah AKP Rita Yuliana, Polwan Polda Metro Jaya yang namanya dikaitkan sebagai wanita yang dekat dengan Ferdy Sambo.

Baca juga: Tom Liwafa Dituding Terlibat Kasus Judi Online Ferdy Sambo, Crazy Rich Surabaya: Silakan Dibuktikan

sosoknya jadi pembicaraan hangat sejak kasus pembunuhan berencana yang didalangi Ferdy Sambo terkuak ke publik.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved