Breaking News:

Liga 1

Dituding Pelatih Persebaya Sengaja Menyakiti, Coach Milo Bela Gelandang Borneo FC: Itu Insidental

Dituding pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sengaja menyakiti Koko Ari Araya, Coach Milo bela gelandang Borneo FC Kei Hirose: Itu insidental.

Instagram @borneofc.id
Ilustrasi - Gelandang Borneo FC, Kei Hirose berusaha dijegal oleh bek PSM Makassar, Erwin Gutawa di perempat final Piala Presiden 2022. 

TRIBUNKALTARA.COM - Insiden terjadinya tekel keras Kei Hirose kepada Koko Ari Araya berbuntut panjang, saat Borneo FC menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Segiri Samarinda, pada Jumat (19/8/2022) malam.

Pertandingan Borneo FC vs Persebaya Surabaya sendiri berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah, Pesut Etam dengan skor 2-1.

Dia adalah Pemain Borneo FC, Matheus Pato yang menciptakan brace untuk Pesut Etam saat melawan Persebaya Surabaya.

Sedangkan dari kubu Persebaya Surabaya, gol semata wayang Bajul Ijo diciptakan oleh Silvio Junior yang dapat mengecoh pemain belakang Borneo FC.

Namun, dalam pertandingan tersebut terjadi iniden cukup keras yang melibatkan Kei Hirose dan  Koko Ari Araya.

Atas Kejadian tersebut, Koko Ari Araya terpaksa menepi ke sisi lapangan untuk mendapatkan perawatan intensif dari tenaga kesehatan.

Baca juga: Persebaya Langsung Tancap Gas Usai Ditekuk Borneo FC, Genjot Persiapan Sambut Kedatangan Marukawa Cs

Pemain Borneo FC, Kei Hirose saat berduel dengan pemain Persita Tanggerang.
Pemain Borneo FC, Kei Hirose saat berduel dengan pemain Persita Tanggerang. (TWITTER @BORNEOFC)

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso langsung memberikan respon keras kepada pemain asing Borneo FC yang dianggapnya sengaja mencederai pemainnya.

Tudingan tersebut pun langsung dijawab oleh pelatih Borneo FC, Milomir Seslija dengan menyatakan, bahwa yang dilakukan oleh Kei Hirose tidaklah disengaja.

Bahkan, Milomir Seslija yang akrab disapa Coach Milo ini menyatakan, kejadian pelanggaran keras tersebut merupakan kejadian insidental.

Milomir Seslija juga mengatakan, Kei Hirose merupakan pemain asing yang bagus dan profesional.

Sehingga, tidak mungkin, ditegaskan Milomir Seslija, Kei Hirose melakukan kesengajaan menyakiti pemain lainnya.

Pelatih Borneo FC Samarinda Milomir Seslija juga turut berikan komentar terhadap insiden antara Kei Hirose dengan Koko Ari Araya.

Diketahui pada laga pekan ke-5 antara Borneo FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Segiri Samarinda, berakhir skor 2-1 dimenangkan tim tuan rumah, Jumat (19/8/2022) malam.

Pada laga itu tepatnya sekira di menit ke-16, pemain Borneo FC Kei Hirose dianggap wasit lakukan pelanggaran kepada Koko Ari Araya, dan Kei pun diganjar kartu kuning.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved