Mata Lokal Memilih

Perempuan Samarinda Serukan Ganjar Presiden 2024, Srikandi Gelar 'Milenial Light Night Party'

Konsolidasi dukungan untuk aspirasi 'Ganjar Presiden 2024' terus digenjot relawan Srikandi Ganjar dengan berbagai cara.

Editor: Sumarsono
HO
Perempuan Samarinda yang tergabung dalam relawan Ganjar terus melakukan konsolidasi dukungan untuk aspirasi 'Ganjar Presiden 2024'. 

TRIBUNKALTARA.COM , SAMARINDA - Konsolidasi dukungan untuk aspirasi 'Ganjar Presiden 2024' terus digenjot relawan Srikandi Ganjar dengan berbagai cara.

Salah satunya melalui 'Milenial Light Night Party' yang digelar di Lapangan Parkir Mall Samarinda Square, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (20/8/22).

Sejumlah kreasi menarik turut ditampilkan, antara lain persembahan tari tradisional Dayak, fashion show, hingga pertunjukan DJ

Ratusan mahasiswa, milenial, aktivis, dan influencer muda dengan riang gembira ambil bagian dalam acara tersebut.

Tak hanya itu, kedatangan mereka ke acara ini memang didasari rasa kedekatan dengan figur Ganjar Pranowo yang gaya kepemimpinannya melekat di hati dan pikiran para 'Srikandi' Kaltim.

Baca juga: Ratusan Emak-Emak di Kalimantan Timur Dukung Ganjar Presiden 2024, Rindu Sosok Pemimpin Merakyat

"Jadi kami memang sekaligus menunjukkan pentingnya sosok kepemimpinan yang nasionalis, patriotik, serta berdaya juang tinggi untuk memperingati hari kemerdekaan.

Acara gebyar HUT RI ini dimeriahkan dengan adanya fashion show, accoustic band, live singing, DJ, dan juga zumba fun," ungkap Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Kaltim, Annisa Puspita Sari di lokasi.

SOSOK Ganjar Pranowo yang peduli pada rakyat kecil, melestarikan kebudayaan daerah hingga peduli pada lingkungan hidup telah menginspirasi Anak-anak muda di Kalimantan Timur.
SOSOK Ganjar Pranowo yang peduli pada rakyat kecil, melestarikan kebudayaan daerah hingga peduli pada lingkungan hidup telah menginspirasi Anak-anak muda di Kalimantan Timur. (Ho)

Sasa -- sapaannya,  mengatakan, kelayakan Ganjar menjadi presiden dilatarbelakangi oleh figurnya yang bersih, adil, berwibawa, demokratis, serta merangkul kalangan perempuan dan milenial.

Srikandi Ganjar bertekad akan terus memperkenalkan dan mengkonsolidasikan dukungan masyarakat kepada Ganjar Pranowo untuk Presiden pada 2024, demi kemajuan dan kesejahteraan Bangsa.

"Sosok Pak Ganjar itu dikenal sebagai seseorang yang rendah hati, dermawan, jujur serta amanah dalam memimpin. Jadi, gak heran lagi ketika kita mendukung Pak Ganjar untuk Presiden 2024," ucap Sasa.

Baca juga: Orang Muda Kaltim Percaya Diri Ganjar Jadi Presiden 2024, Optimistis Tuntaskan Pembangunan IKN

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved