Kabar Artis

Berita Ariel Noah Terbaru, Pulang dari Singapura, sang Vocalis Maraton Siapkan Konser Satu Dekade

Usai kembali dari lawatan konser BCL di Singapura, Ariel Noah kini tengah mempersiapkan diri untuk konser satu dekade Bandnya 17 September 2022

Editor: Hajrah
Tangkapan Layar YouTube Ariel Noah
Pulang dari Singapura, Ariel Noah akan mulai menjalani rentetan jadwal konser maraton. Saat ini sang vocalis mulai mempersiapkan diri jelang konser satu dekade Band Noah (Tangkapan Layar YouTube Ariel Noah) 

TRIBUNKALTARA.COM- Simak Berita Ariel Noah Terbaru, digeber jadwal maraton, sang vocalis kini mulai disibukkan dengan persiapan jelang konser satu dekade bandnya.

Seperti diketahui, Ariel Noah baru saja kembali dari konser BCL di Singapura yang berlangsung 18-19 Agustus 2022.

Dalam konser tersebut, Ariel Noah turut andil sebagai pengisi acara yang didaulat menjadi rekan duet BCL.

Sementara itu, Ariel Noah terlihat mulai sibuk melakukan persiapan untuk konser satu dekade bandnya yang akan digelar 17 September 2022.

Menilik unggahan Instagram pribadinya, Ariel Noah tampak mempromosikan konser akbarnya itu.

"Hai Sahabat! Mau ngerasain multiexperience di perayaan 10 Tahun NOAH? Nonton Noah Dekade Xperience, Sabtu, 17 September 2022,"tulis Ariel Noah.

Tampak sang vocalis menjelaskan perihal konsep dari konser satu dekade bandnya yang bakal menyuguhkan persembahan spektakuler bagi penggemar setianya.

"Kamu akan merasakan pengalaman baru dari 2 atmosfer yang berbeda. Saksikan penampilan NOAH di 2 Stage yaitu Festival Experience di Plaza Parkir Barat JIExpo dan Theater Special Show di JIExpo Convention Centre & Theatre,"tambah Ariel Noah.

Perlu diketahui bahwa Band Noah sebelumnya meluncurkan album Second Chance untuk menandai satu dekade Band Noah berkiprah di industri musik tanah air.

Album Second Chande pertama kali dirilis akhir tahun 2021 di mana terdiri dari 4 album (Peterpan), yaitu Taman Langit (2003), Bintang Di Surga (2004), Hari Yang Cerah (2007) dan Second Chance (2015).

Pulang dari konser BCL di Singapura, Ariel Noah kembali dengan kesibukannya mempersiapkan penampilan konser 1 dekade 17 September 2022 mendatang. (Instagram/@arielnoah)
Pulang dari konser BCL di Singapura, Ariel Noah kembali dengan kesibukannya mempersiapkan penampilan konser 1 dekade 17 September 2022 mendatang. (Instagram/@arielnoah) (Instagram/@arielnoah)

Album Second Chance Menandai Satu Dekade Band Noah

Band Noah sebelumnya meluncurkan album Second Chance untuk menandai satu dekade Band Noah berkiprah di industri musik tanah air.

Album Second Chande pertama kali dirilis akhir tahun 2021 di mana terdiri dari 4 album (Peterpan), yaitu Taman Langit (2003), Bintang Di Surga (2004), Hari Yang Cerah (2007) dan Second Chance (2015).

Yang menarik adalah Ariel Noah cs merekam ulang instrumen juga vokal lagu-lagu yang ada di album Second Chance tersebut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved