Kabar Artis

Berita Erina Gudono Terbaru, Mau Ikut Seleksi Bank Indonesia? Coba Tips ala Pacar Kaesang Biar Lolos

Punya niat ikut seleksi Bank Indonesia? kamu bisa coba tips dari Erina Gudono yang cukup bermanfaat. Bisa jadi role model

Editor: Hajrah
Instagram/@erinagudono
Punya keinginan ikut seleksi Bank Indonesia? Nah kamu bisa coba Tips seru ala Erina Gudono, pacar kaesang. Siapa tahu lolos (Instagram/@erinagudono) 

TRIBUNKALTARA.COM- Simak Berita Erina Gudono Terbaru, berminat ikut seleksi untuk berkarir di Bank Indonesia?

Berikuti tips dari Erina Gudono yang patut dicoba.

Diketahui pacar Kaesang termasuk salah satu peserta yang berhasil lolos dalam Rekrutmen Program Pendidikan Calon Pegawai Muda atau PCPM yang diadakan Bank Indonesia.

Hebatnya lagi, Erina Gudono berhasil lolos di dua jalur penerimaan.

Wajar saja pengalaman yang didapatkan itu, membuat Erina Gudono tak segan membagi Tips dan ilmunya.

Diungkap Erina Gudono bahwa awal dirinya ikut seleksi PCPM lantaran mendapat undangan kampus atau campus hire yang lazim disebut jalur prestasi untuk sejumlah kampus.

Selain mengikuti seleksi kampus, Erina Gudono juga mencoba peruntungannya di jalur reguler.

Diakui Erina Gudono bahwa ke dua jalur tes yang ia ikuti semuanya lolos.

"Jadi dulu aku ikut dapat undangan campus hire, semacam jalur prestasi dibeebrapa kampus Indonesia, pertama seleksi internal kampus dulu, lalu setelah itu ikut psikotes BI, wawancara petinggi BI dan tes kesehatan,"jelas Erina Gudono.

Erina Gudono kemudian memberi tips jika ingin lolos agar memperdalam pengetahuan tentang kebanksentralan yang mudah didapatkan melalui website BI, serta percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki.

Erina Gudono berbagi tips bagi pengikut setianya di Instagram yang ebrminat ikut seleksi untuk bekerja di Bank Indonesia. Ia pun mengenang masa-masa perjuangan saat mengikuti serangkaian tes kala itu. (Instagram/@erinagudono)
Erina Gudono berbagi tips bagi pengikut setianya di Instagram yang ebrminat ikut seleksi untuk bekerja di Bank Indonesia. Ia pun mengenang masa-masa perjuangan saat mengikuti serangkaian tes kala itu. (Instagram/@erinagudono) (Instagram/@erinagudono)

Kemampuan Erina Gudono yang Gak Kaleng-kaleng, Pacar Kaesang Kuasai 5 Bahasa

Tak hanya modal paras, kekasih Kaesang Pangarep terbukti unggul soal prestasi.

Erina Gudono saat meberi tips pada pengikut setianya yang berniat ingin mengikuti jejaknya sebagai seorang analis keuangan di Band Indonesia. (Instagram/@erinagudono)
Erina Gudono saat meberi tips pada pengikut setianya yang berniat ingin mengikuti jejaknya sebagai seorang analis keuangan di Band Indonesia. (Instagram/@erinagudono) (Instagram/@erinagudono)

Terbukti, Erina Gudono ternyata juga seorang polyglot.

Istilah polyglot sendiri ditujukan bagi orang yang menguasai lebih dari satu bahasa asing.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved