Timnas Indonesia

LENGKAP 36 Pemain Timnas Indonesia Persiapan Kualifikasi Piala AFC U-20, Persija Jakarta Mendominasi

Intip daftar 36 pemain Timnas Indonesia U-19 dipanggil TC 25 Agustus- 6 September 2022 oleh PSSI.

Editor: Amiruddin
TribunKaltara.com
Persija Jakarta. Berikut ini daftar lengkap 36 pemain Timnas Indonesia persiapan Kualifikasi Piala AFC U-20, Persija Jakarta mendominasi (TribunKaltara.com) 

TRIBUNKALTARA.COM - Berikut ini daftar lengkap 36 pemain Timnas Indonesia persiapan Kualifikasi Piala AFC U-20, Persija Jakarta mendominasi, bagaimana dengan Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Arema FC, hingga PSM Makassar ?

Sebanyak 36 pemain dipanggil oleh PSSI untuk mengikuti TC persiapan Kualifikasi Piala AFC U-20

36 pemain yang dipanggil oleh PSSI tersebut akan ditangani langsung oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong

Dari 36 pemain yang dipanggil oleh PSSI untuk persiapan Kualifikasi Piala AFC U-20, tampak pemain asal Persija Jakarta yang mendominasi.

Kali ini sebanyak 10 pemain asal Persija Jakarta yang dipanggil PSSI mengikuti TC persiapan Kualifikasi Piala AFC U-20

Jumlah pemain Persija Jakarta yang dipanggil PSSI mengikuti TC persiapan Kualifikasi Piala AFC U-20 mengalahkan jumlah pemain Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Arema FC, hingga PSM Makassar 

Dalam daftar pemain yang dipanggil untuk persiapan Kualifikasi Piala AFC U-20, pemain Persebaya Surabaya penumbang pemain terbanyak kedua, yakni empat pemain.

Sementara Bhayangkara FC, Persib Bandung, dan PSM Makassar masing-masing mengutus tiga pemain, dan Arema FC satu pemain.

Rencananya TC  persiapan Kualifikasi Piala AFC U-20 akan dilaksanakan di Jakarta mulai 25 Agustus hingga 6 September mendatang.

"Pelatih Shin Tae-yong akan memimpin latihan perdana pada Kamis (25/8) mendatang.

Kepada pemain yang mengikuti TC saya berharap untuk bekerja keras, disiplin, dan jangan pernah cepat puas demi mendapatkan tempat di tim U-19," kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI pada Rabu 24 Agustus 2022.

Baca juga: Big Match Liga 1 2022, Persib vs Bali United, Kental Aroma Timnas Indonesia, Intip Head to Head

Sejumlah nama baru dipanggil PSSI untuk persiapan Kualifikasi Piala AFC U-20, seperti Frengky Missa, M Ferarri, Muhammad Akrom, Muhammad Widi Syarif, dan lain-lainnya.

"Kami yakin dengan materi pemain yang dipanggil ini, Indonesia dapat lolos ke putaran final Piala AFC U-20 mendatang," tambahnya.

Rencananya, Kualifikasi Piala AFC U-20 akan digelar pada 14-18 September mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved