Liga Italia

Berita Juventus Terbaru: Arkadiusz Milik Rampungkan Tes Medis, Debut di Liga Italia Kontra AS Roma?

Arkadiusz Milik datang di waktu yang tepat. Striker asal Polandia ini bisa dimainkan Massimiliano Allegri di laga Serie A Liga Italia kontra AS Roma.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Sumarsono
Juventus.com
Potret Arkadiusz Milik saat tiba di Turin Caselle Airport pada Kamis (25/8/2022) untuk menjalani tes medis di J-Medical dan teken kontrak dengan Juventus. Bakal debut di pertandingan Liga Italia kontra AS Roma? 

TRIBUNKALTARA.COM - Amunisi Juventus untuk lini serang segera bertambah. Arkadiusz Milik telah merampungkan tes medis, dan siap bakal debut di laga Serie A Lita Italia kontra AS Roma?

Berita Juventus terbaru, Arkadiusz Milik telah menjalani tes medis di J-Medical setibanya di Turin Caselle Airport pada Kamis (25/8/2022).

Menurut Sky Sport Italia, Arkadiusz Milik akan meneken kontrak untuk Juventus malam itu juga dan secara resmi diumumkan ke publik hari ini.

Mantan striker Napoli dilaporkan memilih nomor punggung 14 sebagai angka keberuntungannya selama membela Juventus.

Dia akan bergabung Bianconeri selama satu musim dengan status pinjaman dari klub Ligue 1 Prancis, Marseille.

Adapun detail kesepakatannya, Arkadiusz Milik dipinjam Juventus seharga 1 juta euro dengan opsi mempermanenkan di akhir peminjaman sebesar 7 juta euro.

Baca juga: Jelang Tanding Lawan AS Roma di Liga Italia, Lini Tengah Juventus Mengkhawatirkan, Allegri Was-was

Pemain berusia 28 tahun ini akan digaji sebesar 3 juta euro sebagaimana yang disepakati rombongan pemain dengan direksi Juventus pada Rabu kemarin.

Arkadiusz Milik rupanya datang di waktu yang tepat, striker asal Polandia ini bisa dimainkan Massimiliano Allegri di laga Serie A Liga Italia kontra AS Roma pada Sabtu (27/8/2022).

Seperti diketahui, Juventus bakal menjamu rombongan AS Roma dalam pertandingan Liga Italia 2022/2023 giornata ketiga di Allianz Stadium.

Massimiliano Allegri bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menjajal skill Arkadiusz Milik meskipun untuk beberapa menit.

Laga tersebut juga penting bagi eks striker Marseille, tak cuma memulai debutnya sebagai pasukan Bianconeri, ini menjadi ajang pembuktian baginya di hadapan Allegri.

Apalagi, dalam pertandingan besok Juventus akan tampil tanpa bintang kesayangan Massimiliano Allegri seperti Paul Pogba hingga Angel Di Maria.

Baca juga: Juventus Masih Sibuk di Bursa Transfer: 2 Pemain Tak Berguna Dilego, Penggawa PSG Direkrut

Meski demikian, Sky Sport Italia melaporkan Leornado Bonucci dan Wojciech Szczesny kembali merumput setelah sebelumnya absen karena cedera.

Skuad Juventus dilaporkan telah menjalani latihan di hari yang sama ketika Arkadiusz Milik tiba di Turin, Italia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved