Lowongan Kerja

Lowongan Kerja BUMN, Kimia Farma Diagnostika Membutuh Perawat, Berikut Syarat dan Daerah Penempatan

Lowongan kerja BUMN, anak usaha PT Kimia Farma Tbk, yakni Kimia Farma Diagnostika membutuhkan perawat dan Analis Teknologi Laboratorium Medik (ATLM)

Editor: Sumarsono
IST/tangkap layar labkimiafarma
PT Kimia Farma Diagnostika, anak usaha PT Kimia Farma membutuhkan tenaga perawat dan Analis Teknologi Laboratorium Medik atau ATLM. 

TRIBUNKALTARA.COM - Info lowongan kerja BUMN, anak usaha PT Kimia Farma Tbk yang bergerak di bidang laboratorium,yakni PT Kimia Farma Diagnostika membutuh perawat dan Analis Teknologi Laboratorium Medik atau ATLM.

PT Kimia Farma Diagnostika seperti dilansir dari laman labkimiafarma.co.id, merupakan perusahaan jaringan pelayanan laboratorium medis dan klinik yang hadir untuk pelanggan dari berbagai segmen.

Laboratorium Klinik PT Kimia Farma Diagnostika didukung para dokter, perawat, phlebotomist, ATLM, radiografer, dan bidan yang kompeten dan tersertifikasi.

Seiring perkembangan perusahaan dan komitmen meningkatkan kualitas mutu dan jaringan layanan, PT Kimia Farma Diagnostika membuka lowongan kerja untuk posisi Perawat dan Analis Teknologi Laboratorium Medik atau ATLM.

Baca juga: Job Market Fair 2022 Tersedia Ratusan Lowongan Kerja, Simak Jadwal Pelaksanaan dan Link Pendaftaran

PT Kimia Farma Diagnostika membuka lowongan kerja untuk penempatan di Sidoarjo (Jawa Timur) dan Bandung (Jawa Barat) untuk perawat.

Sedangkan lowongan kerja ATLM dibuka untuk penempatan di Gresik (Jawa Timur), Cilegon, dan Makassar (Sulawesi Selatan)

Dikutip dari laman rekrutmen.kimiafarma.co.id, berikut syarat atau kualifikasi lowongan kerja di PT Kimia Farma Diagnostika:

Posisi perawat

Syarat atau kualifikasi:

- Pendidikan minimal D3 Perawat

- Memiliki STR yang masih aktif

- Memiliki sertifikat BTCLS

- Usia maksimal 27 tahun

- Diutamakan yang memiliki pengalaman

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved