Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Pertamina Hulu Indonesia untuk Program Magang, Pendaftaran hingga 9 September 2022

PT Pertamina Hulu Indonesia membuka lowongan kerja program KP/TA dan Magang hingga 9 September 2022

Editor: Hajrah
TribunKaltara.com
ILUSTRASI - Lowongan PT Pertamina Hulu Indonesia untuk program KP/TA dan magang hingga 9 September 2022 (TribunKaltara.com) 

TRIBUNKALTARA.COM- Saat ini PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) kembali membuka rekruitmen lowongan kerja terbaru September 2022.

Adapun saat ini PT Pertamina Hulu Indonesia sedang mencari atau menginginkan kandidt terbaik dengan kualifikasi yang cocok untuk posisi penempatan.

Berikut posisi jabatan yang tersedia bagi pencari kerja yang tertarik mengembangkan karir di PT Pertamina Hulu Indonesia.

Perlu diketahui bahwa PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) menghasilkan minyak bumi dan gas alam (migas) melalui kegiatan eksplorasi dan produksi dalam mendukung PT Pertamina (Persero) menyediakan energi yang penting bagi pembangunan dan perekonomian Indonesia.

Di PT Pertamina Hulu Indonesia memproduksi puluhan ribu barel minyak dan ratusan juta standar kaki kubik gas per hari dari lapangan-lapangan onshore dan offshore di wilayah kerja di Kalimantan.

Sementara itu PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) didirikan berdasarkan peraturan dan perundang-undangan di Indonesia pada tanggal 28 Desember 2015 untuk mengelola sejumlah wilayah kerja migas eks-terminasi di wilayah Kalimantan.

Kehadiran PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) melanjutkan kemitraan dengan masyarakat setempat yang telah berlangsung selama lebih dari satu abad melalui penemuan minyak di Lapangan Louise-1 Sanga-Sanga pada 1897.

Lebih lanjut PHI berada di bawah Subholding Upstream Pertamina - PT Pertamina Hulu Energi (PHE), yang bertugas untuk mengelola seluruh aset dan kegiatan usaha hulu migas Pertamina di wilayah Kalimantan yang terdiri dari 3 Zona yaitu Zona 8, Zona 9, dan Zona 10.

Bagi yang tertarik bergabung di program KP/TA dan Magang PT Pertamina Hulu Indonesia wilayah penempatan Jakarta bisa mempersiapkan berkas yang diperlukan dari sekarang.

Pendaftaran dilakukan hingga 9 September 2022.

Syarat dan Kualifikasi:

PROGRAM KP/TA & MAGANG PERTAMINA HULU INDONESIA

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN, Kimia Farma Diagnostika Membutuh Perawat, Berikut Syarat dan Daerah Penempatan

PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) membuka kesempatan bagi Mahasiswa/i Semester 5-7 yang telah dinyatakan lulus kuliah (Maksimum 2 tahun dari tanggal kelulusan) untuk bergabung dalam PROGRAM KP/TA dan MAGANG di wilayah perusahaan (Posisi Penempatan Jakarta).

Persyaratan KP/TA :

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved