Kabar Artis

Rachel Vennya Pilih Sekolah Internasional Ketimbang Pesantren untuk Xabiru: Jangan Menghakimi

Rachel Vennya menjawab pertanyaan warganet yang penasaran soal alasan dirinya menyekolahkan sang anak di Sekolah Internasional ketimbang pesantren

Editor: Hajrah
Tangkapan Layar YouTube BundLifetainment
Bicara soal pendidikan sang anak, Rachel Vennya mengaku lebih memilih menyekolahkan sang anak di sekolah Internasional ketimbang pesantren dengan berbagai alasan (Tangkapan Layar YouTube BundLifetainment) 

TRIBUNKALTARA.COM- Rachel Vennya punya alasan lebih memilih untuk menyekolahkan anak sulungnya, Xabiru di sekolah Internasional.

Saat membuat konten tanya jawab di Instagram pribadinya, Rachel Vennya mendapat pertanyaan seputar pendidikan sang anak yang baru saja masuk sekolah.

"Ka Chell ga da pandangan buat masukin abang or adek ke pesantren?,"tanya salah satu pengikut Rachel Vennya.

Lantas Rachel Vennya memberi pandangan terkait alasan memasukkan Xabiru ke sekolah Internasional alih-alih ke pesantren.

Menurut Rachel Vennya, tak pernah terfikirkan untuk memasukkan anak-anaknya ke pesantren.

Diungkap mantan istri Niko Al Hakim tersebut bahwa setiap orang tua tentu punya pandangan masing-masing sehingga tak boleh saling menghakimi.

Kata Rachel Vennya salah satu alasan dirinya tak mau sang putera masuk pesantren lantaran ingin ikut berperan dalam masa pendidikan buah hatinya.

"Aku punya alasan sendiri (tak mau sang anak masuk pesantren), bukan karena gak mau anak-anaknya gak mendalami agama ya. AKu merasa ingin berperan dalam setiap milestone dan waktu sekolah adalah waktu yang mau aku manfaatkan sebaik mungkin untuk sama2 sebelum dilepas ke dunia kerja"

"Jadi ya aku ga memilih pesantren, No judgement buat siapaun krn semua orang punya alasannya sendiri,"terang Rachel Vennya.

Seperti diketahui Rachel Vennya menyekolahkan anak sulungnya Xabiru di salah satu sekolah Internasional yang cukup terkemuka di Jakarta.

Rachel Vennya ungkap alasan pilihkan Xabiru sekolah Internasional ketimbang pesantren. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya ungkap alasan pilihkan Xabiru sekolah Internasional ketimbang pesantren. (Instagram/@rachelvennya) (Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya Ungkap Pengalaman Hari Pertama Xabiru Masuk Sekolah

Rachel Vennya juga terlihat menjawab pertanyaan salah satu warganet di konten tanya jawabnya yang penasaran apakah Xabiru menangis di hari pertamanya masuk sekolah.

Tak sedikit yang bertanya-tanya, apakah Rachel Vennya juga menunggu sang anak seperti halnya tradisi orang tua saat hari pertama masuk sekolah pada umumnya.

"Bunaa gimana abang Biru first schoolnya? ada nangis gak, minta ditunggu gak?, "tanya salah satu warganet.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved