Kabar Artis

Nikita Mirzani Kembali Terlibat Kasus Hukum, Shandy Purnama Sari Laporkan Pencemaran Nama Baik

Artis Nikita Mirzani kembali berurusan dnegan hukum. Kali ini Shandy Purnamasari resmi laporkan sang artis atas kasus pencemaran nama baik

Editor: Hajrah
Instagram/@shandypurnamasari Tangkapan Layar YouTube Trans 7 Official
Kesabaran Shandy Purnamasari habis, ia resmi memperkarakan Nikita Mirzani dengan laporan pencemaran nama baik. (Instagram/@shandypurnamasari Tangkapan Layar YouTube Trans 7 Official 

TRIBUNKALTARA.COM- Artis Nikita Mirzani kembali terbelit kasus hukum.

Belum selesai perseteruannya dengan Dito Mahendra, kali ini Nikita Mirzani kembali dihadapkan pada kasus hukum yang lain.

Pengusaha kosmetik, Shandy Purnama Sari resmi melaporkan Nikita Mirzani atas kasus pencemaran nama baik.

Adapun laporan istri Juragan 99 itu kabarnya sudah masuk ke Bareskrim Mabes Polri sejak 31 Maret 2022.

Tegas perkarakan Nikita Mirzani, pihak Shandy Purnama Sari mengaku sudah mengantongi banyak bukti.

Segala unggahan sosial media Nikita Mirzani yang menghujat Shandy Purnama Sari maupun Juragan 99 telah dilampirkan sebagai bukti kuat untuk menjerat sang artis yang dikenal kontroversial tersebut.

Adapun laporan Shandy Purnama Sari ini diakui sebagai buntut kekecewaann pada Nikita Mirzani yang beberapa waktu lalu terus memborbardir dirinya berita-berita yang tak didasari kebenaran.

Kasus ini pun sudah mulai bergulir dengan tuntutan Shandy Purnama Sari untuk menjerat Nikita Mirzani ke ranah hukum atas perbuatannya.

Dalam laporannya kali ini, Shandy Purnama Sari menjerat Nikita Mirzani dengan Pasal 45 Ayat (3) juncto Pasal 27 Ayat (3) Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dengan ancaman hukuman penjara maksimal 4 tahun dan denda Rp 750 juta.

Kemudian Pasal 310 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 9 bulan dan denda maksimal Rp 4500 dan atau Pasal 311 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 4 tahun.

Semakin memanas, artis Nikita Mirzani terus melayangkan sindiran pedas untuk juragan 99 dan Shandy Purnama Sari atas indikasi pembohongan publik yang menyebut kepemilikan Jet Pribadi namun belakangan terkuak hanya pinjaman. Lantaran hal tersebut Nyai dilaporkan atas kasus pencemaran nama baik (Instagram/ @nikitamirzanimawardi)
Semakin memanas, artis Nikita Mirzani terus melayangkan sindiran pedas untuk juragan 99 dan Shandy Purnama Sari atas indikasi pembohongan publik yang menyebut kepemilikan Jet Pribadi namun belakangan terkuak hanya pinjaman. Lantaran hal tersebut Nyai dilaporkan atas kasus pencemaran nama baik (Instagram/ @nikitamirzanimawardi) (Instagram/ @nikitamirzanimawardi)

Lagi-lagi Nikita Mirzani Tersandung Kasus Hukum, Shandy Purnamasari Perkarakan sang Artis

Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Nikita Mirzani.

Janda tiga anak itu baru saja dilaporkan oleh pengusaha Shandy Purnamasari dan Juragan 99.

Nikita Mirzani dilaporkan terkait kasus pencemaran nama baik.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved