Kabar Artis

Zaskia Adya Mecca ke Amerika Penuhi Undangan Disney, Istri Hanung Bramantyo Sempat Khawatir Hal ini

Artis Zaskia Adya Mecca mengaku bangga mendapat undangan khusus dari Disney untuk eventnya di Amerika. Awalnya istri Hanung Bramantyo sempat khawatir

Editor: Hajrah
Instagram/@zaskiadyamecca
Zaskia Adya Mecca ungkap rasa harunya diundang ke Amerika untuk perhelatan event bergengi Disney. Meski begitu awalnya ia mengaku sempat khawatir. perjalanannya ke negri paman sam (Instagram/@zaskiadyamecca) 

TRIBUNKALTARA.COM- Artis Zaskia Adya Mecca mengaku bangga mendapat undangan khusus dari Disney di Amerika.

Awalnya Zaskia Adya Mecca mengaku heran namanya dipilih dari sekian banyak publik figur Indonesia.

Malah Zaskia Adya Mecca sempat menawarkan pihak yang mengundang untuk mengganti dirinya dengan salah satu sahabat yang diketahui sangat gemar dengan Disney.

Bahkan istri Hanung Bramantyo sempat ingin mengurungkan niatnya berangkat lantaran merasa belum punya keinginan menginjakkan kaki di negara tersebut.

"Percaya ga aku paliiing susah diajak Mas @hanungbramantyo ke US.. entah udah berapa kali dari semenjak nikah diajak kesini tapi ku selalu nolak karna merasa ga ada urgensi buat terbang sejauh itu,"tulis Zaskia Adya Mecca.

"kaget banget kaya “yang bener ngundang? Kenapa aku? Dari sekian banyak public figure di Indo, kok aku?! Ga salah mba?!” bahkan sempet nawarin “kenapa ga undang temen ku si … aja?! Kasi dia aja, dia suka bangeet sama disney! Pasti seneng bangett diaa” (sambil bayangin sahabatku itu happy bgt ke acara favnya!),"tambah Zaskia Adya Mecca.

Namun setelah mendapat dukungan dari orang-orang terdekat, Zaskia Adya Mecca kemudian berubah fikiran.

Akhirnya ibu lima anak itu mantap menerima undangan dan berangkat dengan sang suami, Hanung Bramantyo.

"Tapi semua besarin hatiku, ngingetin ini kesempatan buat ku, pergi buat menuhin undangan, dan jadi ada alasan buat sampai ke us ga sekedar jalan2.. Akhirnya ku iyain, dan setelah itu sampai saat ini baru sadar betapa nyeselnya kalo ku tolak,"ucap Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca menyebut event Disney Expo di Amerika dilaksanakan dari tanggal 9-11 September 2022.

Zaskia Adya Mecca ceritakan keseruan ke Amerika. Istri Hanung Bramantyo dapat undangan langsung dari event Disney, namun akui sempat khawatirkan hal ini. (Instagram/@zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca ceritakan keseruan ke Amerika. Istri Hanung Bramantyo dapat undangan langsung dari event Disney, namun akui sempat khawatirkan hal ini. (Instagram/@zaskiadyamecca) (Instagram/@zaskiadyamecca)

Sempat Khawatirkan sang Anak

Zaskia Adya Mecca awalnya mengkhawatirkan sang anak dengan kepergiannya ke Amerika.

"udah bulat tekad kaya mau skip krn hrs jalan jauh ninggal anak juga blm kepikir mau ke Us..,"kata Zaskia Adya Mecca.

Namun akhirnya setelah mempertimbangkan matang, Zaskia Adya Mecca menerima undangan tersebut.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved