Telkomsel Dukung Perayaan Hari Olahraga Nasional ke-39 Tahun 2022 di Balikpapan

Telkomsel menjamin ketersediaan jaringan telekomunikasi andal pada kegiatan Perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 39 tahun 2022 di Balikpapan.

HO/Telkomsel
Telkomsel memaksimalkan infrastruktur tambahan untuk memastikan keandalan jaringan telekomunikasi pada Perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 39 tahun di Stadion Batakan Balikpapan Kalimantan Timur pada tanggal 9 September 2022. 

TRIBUNKALTARA.COM -  Sebagai leading digital telco di Indonesia, Telkomsel terus melanjutkan konsistensinya untuk turut mendukung ketersediaan akses layanan telekomunikasi seluler dan layanan.

Komitmen tersebut salah satunya ditunjukkan Telkomsel pada kegiatan Perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 39 tahun 2022 yang mengusung tema “Bersama Cetak Juara” digelar di Stadion Batakan Balikpapan Kalimantan Timur pada tanggal 9 September 2022.

Kegiatan Haornas di Balikpapan tersebut akan dihadiri oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin dan diperkirakan puluhan ribu orang akan meramaikan lokasi acara.

Telkomsel memaksimalkan infrastruktur tambahan berupa instalasi combat 4G, penambahan kapasitas BTS 4G, serta melakukan optimalisasi pada BTS eksisting Telkomsel yang menjangkau lokasi utama acara di Stadion Batakan guna menghadirkan akses jaringan broadband berteknologi terdepan dan pengalaman aktivitas digital yang prima serta mengantisipasi adanya lonjakan trafik saat kegiatan berlangsung.

Diharapkan dukungan Telkomsel pada event Perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 39 tahun ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para tamu undangan serta masyarakat kota Balikpapan dan sekitarnya yang hadir untuk beraktivitas digital memeriahkan kegiatan ini.

Telkomsel  12341
Telkomsel memaksimalkan infrastruktur tambahan untuk memastikan keandalan jaringan telekomunikasi pada Perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 39 tahun di Stadion Batakan Balikpapan Kalimantan Timur pada tanggal 9 September 2022.

Baca juga: Sambut Momen Idul Fitri 1443 H di Kalimantan Telkomsel Siaga Pastikan Layanan dan Jaringan Prima

Manager Network Service Telkomsel Balikpapan Fajar S. Bhawana mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan dan prediksi kapasitas jaringan Telkomsel yang menjangkau Stadion Batakan pada kegiatan nantinya.

Untuk memberikan kenyamanan pelanggan beraktivitas digital selama penyelenggaraan acara, kami telah melakukan optimalisasi dan peningkatan kapasitas jaringan termasuk kehadiran combat 4G.”

Lebih lanjut Fajar berharap segala upaya yang telah dilakukan Telkomsel ini khususnya dalam mendukung pemenuhan layanan telekomunikasi berbagai pihak dan membantu publikasi informasi penyelenggaran kegiatan ini secara luas melalui layanan broaband Telkomsel.

Hingga saat ini, Telkomsel di kota Balikpapan telah mengoperasikan lebih dari 1.600 BTS untuk menghadirkan jaringan yang handal dan stabil, termasuk jaringan broadband untuk mendukung dalam memberikan pengalaman mobile digital lifestyle hingga layanan data yang lebih cepat dan stabil sehingga dapat mendukung pemanfaatan akses informasi melalui internet.

Komitmen Telkomsel dalam menghadirkan jaringan broadband terdepan dan terluas di Indonesia kembali mendapat pengakuan melalui empat penghargaan dari Ookla, pemimpin global untuk network intelligence dan connectivity insight sekaligus penyelenggara Speedtest Awards 2022 untuk pengukuran selama periode Q1-Q2 2022.

Baca juga: Lowongan Kerja Telkomsel untuk Posisi Pengadaan dan Pembelian Barang, Berikut Persyaratannya

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved