Kabar Artis

Fuji Respon Santai Soal Belum Bertemu Keluarga Thariq Halilintar, Sebut tak Punya Hak Memaksa

Fuji Respon Santai Soal Belum Bertemu Keluarga Besar Thariq Halilintar hingga sekarang. Ia mengaku santai dengan hubungannya

Editor: Hajrah
Instagram @fuji_an
Fuji respon santai soal belum juga bertemu keluarga besar Thariq Halilintar 

TRIBUNKALTARA.COM- Fuji merespon santai soal dirinya yang hingga kini belum bertemu keluarga Thariq Halilintar.

Menurut Fuji tak ada alasan dirinya memaksa pertemuan jika memang belum saatnya.

Lantas Thariq Halilintar menjawab tudingan hubungannya dengan Fuji belum mendapat restu keluarga besarnya.

"Waktu itu udah pernah ngobrol sama orang tua, kapan nih kenalan. Sampai sekarang belum ada waktu," jelas Thariq Halilintar dilansir dari tayangan FYP.

Sementara Fuji mengaku dirinya bukan tipe orang yang memaksakan kehendak.

Terlebih soal hubungan yang melibatkan keluarga, Fuji lebih memilih untuk santai.

"Nggak mau maksa sih lebih tepatnya, jalanin aja kan yaudah gitu. Aku nggak pacaran yang berlebihan, kalau mereka mau kenalan ya aku dateng, kalo mereka belum siap aku gak maksa," terang Fuji dilansir dari tayangan FYP.

Lebih lanjut Fuji juga menyebut hubungannya dengan Thariq Halilintar berjalan selaiknya pasangan pada umumnya.

Berdalih tak mau terlalu memasang target soal hubungan, Fuji enggan menikah muda.

Untuk itu Fuji mengaku memilih menjalani saja kehidupan asmaranya yang sekarang dengan Thariq Halilintar.

Penjelasan Thariq Halilintar Soal Hubungannya dengan Fuji yang belum mendapat restu dari orang tuanya. (Tangkapan Layar YouTube FYP)
Penjelasan Thariq Halilintar Soal Hubungannya dengan Fuji yang belum mendapat restu dari orang tuanya. (Tangkapan Layar YouTube FYP) (Tangkapan Layar YouTube FYP)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved