Kabar Artis

Blak-blakan Soal Pasangan, Ariel Noah Utarakan Keinginan Menikah Lagi, Ogah Hari Tua Hidup Sendiri

Ariel Noah blak-blakan ungkap perihal asmaranya pada Armand Maulana. Menurut sang vocalis dirinya punya keinginan menikah lagi

Editor: Hajrah
Tangkapan Layar YouTube Ariel Noah
Ariel Noah beber keinginannya menikah lagi. Tak mau nikmati hari tuanya sendirian (Tangkapan Layar YouTube Ariel Noah) 

TRIBUNKALTARA.COM- Ariel Noah utarakan keinginannya menikah lagi.

Hal itu diungkap sang vocalis saat Armand Maulana bertanya perihal tipe ideal calon pendamping hidup seorang Ariel Noah.

Armand Maulana mengaku penasaran perihal asmara Ariel Noah yang pernah gagal berumah tangga dan sempat kandas menjalin kasih dengan beberapa wanita.

"Lu mau nikah kan, maksudnya kita tau lu udah pernah nikah, lu juga beberapa kali pacaran, sebenarnya tipe seperti apa sih yang lu cari," tanya Armand Maulana pada Ariel Noah dilansir dari tayangan YouTube pribadinya.

Lantas Ariel Noah menyebut bahwa ia sebenarnya bukan tipe yang mematok kriteria khusus dalam mencari pasangan.

Kendati demikian Ariel Noah punya keinginan untuk menikah lagi agar tidak mengahbiskan sisa hidupnya sendirian tanpa pendamping.

"Gue mau menikah, mau lah, gak mau gue sendirian di hari tua,"kata Ariel Noah.

Menurut Ariel Noah selama ini cukup sulit menjalin kedekatan lantaran khawatir dengan banyak gosip yang beredar ketika menjalin hubungan.

"Itu kendala sih, jadi kayak mau dekat orang jadi takut. itu problem gue,"ucap Ariel Noah.

Ariel Noah juga menyinggung soal isu kedekatan dengan sejumlah wanita yang menurutnya jadi salah satu faktor sulit menemukan pasangan.

Ariel Noah ungkap keinginannya menikah lagi. Akui tak mau menikmati hari tua sendirian (Tangkapan Layar YouTube Armand Maulana)
Ariel Noah ungkap keinginannya menikah lagi. Akui tak mau menikmati hari tua sendirian (Tangkapan Layar YouTube Armand Maulana) (Tangkapan Layar YouTube Armand Maulana)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved