Kabar Artis

Nagita Slavina Diminta Bikin Instagram Sendiri, Istri Raffi Ahmad Bingung Harus Sering Update Foto

Nagita Slavina ungkap alasan belum punya akun Instagram pribadinya tanpa sang suami. Menurutnya ia tipe yang malas memperbaharui foto setiap hari

Editor: Hajrah
Tangkapan Layar YouTube TS Media
Alasan Nagita Slavina hingga kini belum bersedia bikin akun Instagram pribadi padahal banyak yang memintanya (Tangkapan Layar YouTube TS Media) 

TRIBUNKALTARA,COM- Nagita Slavina ditodong untuk membuat akun Instagram sendiri.

Seperti diketahui media sosial Nagita Slavina selama ini jadi satu dengan sang suami, Raffi Ahmad dengan akun @raffinagita1717.

Diakui Nagita Slavina alasannya masih enggan membuat akun Instagram pribadi lantaran bingung untuk memperbaharui atau mengupdate foto dirinya setiap saat.

Menurut Nagita Slavina dirinya sangat sulit berfoto bahkan saat berkumpul dengan teman-temannya sekalipun.

"Aku tuh bingungnya update foto setiap hari, padahal aku jarang banget punya waktu buat itu,"kata Nagita Slavina di tayangan BundLifetime.

Lantas Rachel Vennya dan Tasya Farasha yang menjadi bintang tamu berusaha meyakinkan istri Raffi Ahmad untuk memiliki akun sendiri.

Tasya Farasha mengaku penasaran dengan tampilan feed ala Nagita Slavina jika kelak punya Instagram pribadi sendiri.

"Aku tuh penasaran dengan feed ka Gigi kira-kira bakal tema kayak gimana ya, apa yang ala-ala esteteik gitu yang postingannya teratur,"kata Tasya Farasha.

Lebih lanjut Tasya Farasha memberi masukan pada Nagita Slavina jika memang merasa riweh jika harus mengunggah foto sendiri maka tinggal meminta tolong apda timnya.

"Gampang aja kak, minta tim yang moto kak Gigi sisa pose aja, terus upload deh,"ucap Tasya Farasha.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved