Kabar Artis

Geisha Bantah Kabar Momo Didepak dari Band, Personel Kompak Akui Sudah Permisi Saat di Malang

personel Geisha buka suara atas tudingan bandnya mendepak Momo sebagai vocalis tanpa pemberitahuan

Editor: Hajrah
Instagram/@geishaindonesia
Pernyataan terbuka personel Geisha, yang diwakili Nard dan Dhan mengenai kisruh soal Momo didepak dari band tanpa pemberitahuan. (Instagram/@geishaindonesia) 

TRIBUNKALTARA.COM- Geisha akhirnya angkat bicara tanggapi soal kisruh depak Momo dari Band.

Melalui video di Instagram pribadi Geisha, mewakili personel, Dhan serta Nard beber akar masalah soal pergantian vocalis di tubuh bandnya.

"Hallo teman-teman mewakili personel Geisha saya Dhan ingin menanggapi soal pemberitaan Momo didepak dari band yang sedang ramai dibahas di sosial media,"jelas Dhan.

Dijelaskan Dhan bahwa Geisha membantah tudingan bandnya mendepak Momo. Pasalnya pada April 2018 seluruh personel pernah berkunjung ke Malang untuk meminta izin melanjutkan perjuangan band Geisha.

" Geisha tidak secara official melakukan pergantian vocalis dan April 2018 kami melakukan kunjungan ke Malang permisi ke Momo untuk melanjutkan perjuangan Geisha,jelas Dhan.

Adapun untuk pergantian vocalis, Dhan menegaskan bahwa sudah menginformasikan hal tersebut kepada Momo.

" Untuk pencarian vocalis baru Momo juga diinfokan,"tambah Dhan.

Kemudian Dhan juga menambahkan bahwa saat rilis lagu 'kering air mataku' di bukan Juli 2018 yang sekaligus menjadi single pertama Geisha dengan vocalis baru, pihaknya sudah berkomunikasi dengan Momo dan mendapat support alias dukungan.

Selain itu saat tampil di Malang April 2019 para personel Geisha kata Dhan juga berkunjung ke rumah mantan vocalisnya tersebut.

"Kami tekankan untuk pergantian vocalis kami sudah melakukan pemberitahuan ke Momo,"pungkas Dhan.

Personel Geisha angkat bicara perihal kisruh depan Momo tanpa pemberitahuan. (Instagram/@geishaindonesia)
Personel Geisha angkat bicara perihal kisruh depan Momo tanpa pemberitahuan. (Instagram/@geishaindonesia) (Instagram/@geishaindonesia)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved