Kabar Artis

Terharu Kisah Angelina Sondakh, Zaskia Sungkar Tangisi Kebebasan Ibunda Keanu Padahal tak Kenal

Zaskia Sungkar mengaku terharu dengan perjalanan hidup Angelina Sondakh. Ia bahkan sempat menangisi ibunda Keanu saat bebas dari penjara

Editor: Hajrah
Tangkapan Layar YouTube The Sungkars
Meski tak kenal dekat dengan Angelina Sondakh, Zaskia Sungkar akui sempat dibuat terharu hingga menangis saat berita kebebasan ibunda Keanu Massaid itu jadi pemberitaan di mana-mana. (Tangkapan Layar YouTube The Sungkars) 

TRIBUNKALTARA.COM- Artis Zaskia Sungkar ternyata cukup mengikuti perkembangan kasus yang menjerat Angelina Sondakh.

Bahkan Zaskia Sungkar akui sempat menangis saat ibunda Keanu itu dinyatakan bebas dari penjara setelah menjalani masa hukuman.

Zaskia Sungkar mengaku tak bisa menahan kesedihannya saat menyaksikan kebebasan Angelina Sondakh padahal tidak mengenal mantan istri Adjie Massaid tersebut.

"Aku sampai ngomong sama suamiku 'yang air mataku nggak bisa ini berhenti gimana aku seneng banget' padahal kenal juga engga, Itu aku nonton live-nya waktu keluar aku bener-bener gimana ya seseorang yang ada di dalam selama sepuluh tahun, terpisah oleh anak," kata Zaskia Sungkar dilansir dari tayangan YouTube The Sungkar.

Saat itu Zaskia Sungkar mengingat sosok anak dari Angelina Sondakh yang harus terpisah di usia yang masih sangat kecil.

Diungkap Zaskia Sungkar bahwa dirinya tak bisa membayangkan berasa di posisi tersebut.

Istri Irwansyah itu mengaku terus mendekap puteranya saking begitu larut dalam kisah perjalanan seorang Angelina Sondakh.

"Menurut aku itu berat banget, aku sambil melukin anak aku sambil nangis, aku cium-ciumin,"ucapnya.

Lantaran merasakan penderitaan yang sama sebagai sesama ibu, Zaskia Sungkar mengaku ikut mendoakan mantan politisi Demokrat tersebut saat bebas dari penjara.

"Dan aku juga ngedoain Mbak Angie, semoga dengan waktu yang Allah kasih sekarang bener-bener bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan Allah kasih kemudahan dalam segala urusan Mbak Angie,"pungkas Zaskia Sungkar.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved