Lowongan Kerja

Bankaltimtara masih Buka Lowongan Kerja, Berikut Posisi, Syarat dan Cara Mendaftarnya

PT Bank Pembangunan Daerah Kaltim dan Kaltara ( BPD Kaltimtara ) atau Bankaltimtara Kantor Cabang Ujoh Bilang, Mahulu buka lowongan kerja.

Editor: Sumarsono
Tribunkaltim.co
Kantor Bankaltimtara. Tahun ini Bankaltimyata Kantor Cabang Ujoh Bilang, Mahulu membuka lowonga kerja untuk posisi Frontliner. 

TRIBUNKALTARA.COM, MAHULUPT Bank Pembangunan Daerah Kaltim dan Kaltara ( BPD Kaltimtara ) atau Bankaltimtara Kantor Cabang Ujoh Bilang, Mahulu buka lowongan kerja bagi Lulusan D3-S1.

Bankaltimtara adalah bank dengan status BUMD milik Pemprov Kaltim dan Pemprov Kaltara serta Pemerintah Daerah di Kaltim dan Kaltara dengan bentuk badan hukum Perseroan Terbatas.

Bankaltimtara didirikan untuk membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah serta sebagai salah satu sumber pendapatan daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat.

Sebagai alat kelengkapan otonomi daerah, BPD Kaltimtara mempunyai tugas:

- Sebagai penggerak dan pendorong laju pembangunan daerah

- Pemegang dan/atau penyimpanan uang daerah

- Sebagai salah satu sumber pendapatan daerah

Baca juga: Lowongan Kerja, Dibuka Penerimaan Tamtama Polri Lulusan SMA/SMK, Cek Syarat dan Cara Mendaftarnya

Dilansir TribunKaltara.com dari akun Instagram @bankaltimtara, Bankaltimtara Kantor Cabang atau KC Ujoh Bilang, Mahulu membuka lowongan kerja untuk posisi kerja Frontliner.

Bagi pencari kerja di Kaltim dan Kaltara yang ingin berkarir di Bankaltimtara masih ada kesempatan untuk bergabung sebagai Frontliner di Bankaltimtara KC Ujoh Bilang.

Batas waktu pendaftaran lowongan kerja Bankaltimtara KC Ujoh Bilang hingga tanggal 30 September 2022.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved