Berita Daerah Terkini

Diduga Motif Asmara, Keluarga Wanita di Balikpapan Diserang Orang Asing, Pelaku Malah Tinggalkan ini

Diduga motif asmara, keluarga wanita di Balikpapan diserang orang asing, pelaku malah tinggalkan jejak, pelaku masuk lewat plafon pukul 03.30 Wita.

HO Korban
Kedua korban. Ibunda Fani (kiri) dan adiknya, Albi (kanan) yang menjadi korban penyerangan dari seseorang yang diduga berinisial DM, di Gang Merpati, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara, Balikpapan, pada Rabu (14/9/2022). 

TRIBUNKALTARA.COM, BALIKPAPAN – Fani (29), warga Gang Merpati, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara, Balikpapan dikejutkan dengan ibunya yang menjerit karena tetiba ada orang asing di dalam rumah, Rabu (14/9/2022).

Dimana kejadiannya sendiri pada pukul 03.30 Wita dini hari, ketika seorang pria bukan anggota keluarga tanpa tedeng aling melakukan penyerangan dengan benda tajam.

"Ada maling, ada maling," tutur Fani mengulang jeritan ibunya pagi tadi.

Seketika itu, dirinya terperanjat dan menyaksikan sang ibunda dan adiknya, Albi (23) mengalami pendarahan diduga akibat tersayat benda tajam.

Baca juga: Telkomsel Dukung Perayaan Hari Olahraga Nasional ke-39 Tahun 2022 di Balikpapan

Di mana terduga pelaku ini memasuki rumah melalui atap samping rumah yang memang ada lubang, persisnya di bagian plafonnya.

Ketika aksi penyerangan itu, Fani menyangka bahwa ibunya lah yang lebih dulu mengalami tusukan dan dilanjutkan ke adiknya yang sebelumnya tertidur tak jauh dari ibunya.

"Mereka kan tidur di ruang depan. Pas Mama teriak, saya keluar kamar, itu sudah kena tusuk. Mana itu posisi rumah kan lagi gelap," ujarnya.

Kata Fani, ibunya mengalami luka tusukan di bagian dada.

Sementara adiknya lebih parah, karena tusukan itu menyasar bagian dahi, tangan, dan perut.

Alhasil, ibu dan adiknya langsung dilarikan menuju ke rumah sakit untuk mendapat penanganan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved