Liga 1

Ditantang Madura United, Borneo FC Bersiap Hadapi Pemuncak Klasmen BRI Liga 1, Coach Milo Sebut ini

Ditantang Madura United di kandang Pesut Etam, di Stadion Segiri Samarinda, Borneo FC bersiap hadapi pemuncak klasmen BRI Liga 1, Coach Milo sebut ini

KOLASE TRIBUNKALTARA.COM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pertandingan Borneo FC Samarinda melawan Madura United, sewaktu guliran Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, pada Selasa (14/6/2022) lalu. 

TRIBUNKALTARA.COM - Duel seru akan tersaji di Stadion Segiri Samarinda, kala Borneo FC menjamu Madura United, pada Sabtu (1/10/2022) mendatang, di lanjuta BRI Liga 1 pekan ke 11.

Madura United yang kini menyandang peringkat atas klasmen sementara BRI Liga 1, tentu saja tidak ingin mengalah di kandang Borneo FC.

Namun, tuan rumah Borneo FC tidak akan menyia-nyiakan kesempatan bertanding dihadapan suporter militannya, Pusamania saat menghadapi Madura United di Stadion Segiri Samarinda.

Dua kali seri dan satu kali kalah dalam tiga pertandingan terakhir Borneo FC, tentu saja tidak ingin kembali dirasakan skuat Pesut Etam kala pertandingan di kandang.

Sehingga, siapapun lawannya, Borneo FC menyatakan siap menghadapinya, dan meraih kemenangan.

Seperti disampaikan pelatih Borneo FC, Milomir Seslija menegaskan, skuat Pesut Etam saat ini masih dalam jalur juara, dan akan melakukan yang terbaik untuk menuju juara.

Baca juga: Alasan Milomir Seslija Usai Borneo FC Gagal Menang atas Bhayangkara FC di BRI Liga 1, Ungkit Rotasi

Pemain Borneo FC, Matheus Pato (oranye) dikawal ketat oleh bek Bhayangkara FC. Skuat Borneo FC gagal menang atas Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1, apa kata Milomir Seslija?
Pemain Borneo FC, Matheus Pato (oranye) dikawal ketat oleh bek Bhayangkara FC. Skuat Borneo FC gagal menang atas Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1, apa kata Milomir Seslija? (Instagram @borneofc.id)

Namun diakui Milomir Seslija, bahwa pertandingan yang akan dilakoni oleh Borneo FC kedepan merupakan pertandingan yang sulit.

Oleh karenanya, Milomir Seslija menegaskan, selalu menyiapkan skuat yang diboyongnya merupakan tim terbaik yang dimiliki pelatih asal Bosnia ini.

Seperti diketahui pekan ke 10 BRI Liga 1, Borneo FC kembali mendapat hasil imbang 2-2 saat bertandang ke markas Bhayangkara FC, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (13/9/2022).

Sebelumnya, Borneo FC juga meraih hasil imbang kala menjamu Persita Tanggerang di Stadion Segiri Samarinda, pada pekan ke 9 BRI Liga 1.

Dimana dua gol Skuad Pesut Etam julukan Borneo FC Samarinda tercipta oleh Diego Michiels pada menit ke-5 dan Muhammad Andy Harjito di menit ke-90+3.

Dan dua gol dari tim tuan rumah yang berjuluk The Guandians itu, dibuat oleh Dendy Sulistyawan di menit ke-49 dan juga gol Sani Rizki pada menit ke-57.

Hasil raihan satu poin dari laga tersebut membuat tim besutan Milomir Seslija kini berada di posisi ke-4 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 20 poin.

Baca juga: Akui Sempat Menurun, Pelatih Borneo FC Puji Permainan Pesut Etam di Kandang Bhayangkara FC

Dimana dari 10 pertandingan yang telah dilalui, tim kabanggaan masyarakat Samarinda meraih 6 kemenangan, dua hasil imbang, dan juga dua kali menelan kekalahan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved