Kabar Artis

Rachel Vennya Tekuni Fotografi Analog, Intip Hasil Karya Mantan Istri Niko Al Hakim di Instagram

Rachel Vennya ketagihan hobi baru. Ia terlihat menekuni fotografi analog dilihat dari unggahan Instagram pribadinya

Editor: Hajrah
Tangkapan Layar YouTube BundLifetainment
Rachel Vennya keranjingan hobi baru. Ia menunjukkan sisi lain dirinya yang menyukai fotografi analog 

"Bunaa pernah gak kepikiran kerja kantoran gitu,"tanya salah satu warganet.

Mantan istri Niko Al Hakim tersebut lantas menjawab bahwa dirinya sejak dulu tidak tertarik bekerja kantoran lantaran ingin lebih fleksibel soal waktu.

Namun karena mendapat pertanyaan serupa, Rachel Vennya kemudian jadi membayangkan jika betul dirinya bekerja sebagai pegawai kantoran.

"Gak pernah kepikiran sih, soalnya aku pengen lebih fleksibel atur waktu dengan pekerjaan. tapi asik juga kayaknya kalau kerja kantoran, jadi kepikiran tapi ada gak yang mau nerima aku yah, kantor mana,"kata Rachel Vennya.

Baca juga: Dikenal Selebgram Tajir Berpenghasilan Gede, Rachel Vennya Ternyata Punya Keinginan Bekerja Kantoran

Sering Disuruh Rujuk dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya : Jalan Tuhan

Rachel Vennya buka suara soal kemungkinan rujuk dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim.

Seperti diketahui hubungan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sering menuai sorotan. Keduanya masih sering memamerkan kebersamaannya meski sudah bercerai.

Tak sedikit yang mendoakan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim untuk rujuk lantaran terbawa perasaan melihat interaksi keduanya membersamai kedua anaknya padahal sudah tidak terikat hubungan suami istri.

Banyak pujian mengalir atas cara Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menyikapi perceraian.

Baru-baru ini Rachel Vennya menjawab pertanyaan pengikutnya yang penasaran apakah ada peluang untuk dirinya kembali rujuk dengan sang mantan suami.

" Bunaa kalau Tuhan menginginkan buna sama Niko kembali, gimana buna?,"tanya warganet.

Menurut Rachel Vennya soal rujuk dengan Niko Al Hakim semua kembali pada rencana Tuhan.

"Namanya rencana Tuhan, jalanin aja,"kata Rachel Vennya.

Rachel Vennya meminta kepada para pengikutnya untuk tidak berharap terlalu tinggi pada hubungannya dengan Niko Al Hakim.

"Udah jangan berharap apa2 guys, hidup kita bukan film yang bisa aku tulis scriptnya skrg gt lo. Semua hal kan terjadi karena udah jalannya. Rencana Allah ga pernah salah ok,"pungkas Rachel Vennya.

(*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved