Kabar Artis

Begini Persiapan Kota Solo Jelang Pernikahan Erina Gudono dan Kaesang, Teguh Prakosa: Mulai Menata

Sejumlah persiapan dikebut jelang hari bahagia Erina Gudono dan Kaesang di kota Solo. Teguh Prakosa kembali beri bocoran

Editor: Hajrah
Instagram/@erinagudono @kaesangp
Begini persiapan kota Solo jelang hari bahagia Erina Gudono dan Kaesang yang akan digelar akhir tahun 2022 mendatang(Instagram/@erinagudono @kaesangp) 

TRIBUNKALTARA.COM- Jelang pernikahan Erina Gudono dan Kaesang sejumlah persiapan kabarnya sudah dilakukan di kota Solo sebagai lokasi hari bahagia pasangan ini.

Wakil Walikota Solo, Teguh Prakosa mengatakan ada sejumlah persiapan dini yang dilakukan demi memberikan kesan yang baik untuk Kota Solo.

" Sebagai tuan rumah Solo ini harus menata diri, artinya supaya wilayah Solo lebih bersih, rapi dan kesemrawutan dalam tanda kutip kendaraan nanti ada kemacetan itu yang diantisipasi daerah mana ada tamu hotel dsb disiapkan lebih dini,"terang Teguh Prakosa dilansir dari tayangan YouTube Berita Surakarta.

Yang pasti kata Teguh Prakosa sebagai pemerintah di daerah pihaknya bertugas menjaga marwah Kota Solo jelang hari besar Presiden Jokowi untuk menikahkan anaknya Kaesang dan sang pujaan hati Erina Gudono.

Pihakya mengaku akan mengoptimalkan berbagai persiapan seperti memastikan agar kota Solo selalu bersih, rapi dan mengebut sejumlah pembangunan yang belum rampung untuk segera selesai.

"Spot-spot yang harus selesai sebelum akhir tahun mana harus selesai supaya keindahan menjamin tamu-tamu hadir di akhir tahun,"ungkap Teguh Prakosa.

Sementara itu Wakil Walikota Solo menepis dugaan adanya kekecewaandari Gibran Rakabuming maupun Kaesang lantaran dirinya yang memberi bocoran soal hari pernikahan Erina Gudono dan putera bungsu Presiden Jokowi.

"Kan udah muncul semua duluan , saya buka berita sudah ada semua. Toh semua sudah tahu gpp. Kabar bahagia,"kata Teguh Prakosa.

Menurut Teguh Prakosa sudah menjadi tanggung jawab moral sebagai masyarakat Surakarta untuk membagikan kabar bahagia apalagi mengingat yang akan menghelat acara bukan orang biasa.

"Dengan masyarakat  sudah tahu berita tersebut, akhirnya bisa mempersiapkan diri juga untuk menyambut acara di Surakarta ini,"pungkas Teguh.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved