Kabar Artis

Kembali Galang Donasi Bantu Kampung Pemulung, Rachel Vennya Sempat Takut Disebut Cari Perhatian

Kembali aktif menggalang donasi, Rachel Vennya sempat dilanda ketakutan. Khawatir dicap cari perhatian

Editor: Hajrah
Instagram @rachelvennya
Rachel Vennya kembali galang dana untuk bantu pembangunan toilet layak warga kampung pemulung di Jakarta. Awalnya ibu dua anak itu mengaku khawatir untuk membuka donasi lantaran takut dicap cari perhatian. (Instagram @rachelvennya) 

TRIBUNKALTARA.COM- Rachel Vennya mulai kembali aktif galang donasi.

Seperti baru-baru ini, Rachel Vennya terlihat membuka penggalangan dana untuk pembangunan toilet layak warga kampung pemulung di Jakarta.

Awalnya Rachel Vennya mengaku takut melakukan kegiatan sosial serupa lantaran trauma dengan kasusnya beberapa waktu lalu.

"mungkin orang2 bingung yahh kenapa sii aku ragu gitu bikin donasi lagi,"tulis Rachel Vennya.

Berkaca pada kasusnya yang lalu, mantan istri Niko Al Hakim mengaku sempat kehilangan kepercayaan diri karena takut dicap cari perhatian.

Menurut Rachel Vennya dirinya khawatir orang-orang akan kembali mengaitkan bantuan yang ia galang dengan masalah pribadinya.

"kmrin sempat buka donasi jg tu ragu karna aku ngerasa banyak kehilangan kepercayaan org2 dan aku gak mau orang berfikir klo ini adh jalan aku utk cari perhatian (overthingking),"ungkap Rachel Vennya.

Lantas Rachel Vennya membela diri bahwa dirinya sudah aktif menggalang donasi sejak 2018 saat bencana Donggala dan Tsunami di Papua.

Sebagai publik figur Rachel Vennya mengaku tak punya maksud lain dan merasa senang jika bisa menjadi penyambung kebaikan.

Selain dikenal sebagai salah satu selebgram yang aktif berdonasi, Rachel Vennya juga kerap turun langsung menjadi relawan.

Kekhaatiran Rachel Vennya selama ini untuk memberanikan diri kembali menggalang donasi pasca kasusnya yang sempat viral gegara kabur dari karantina. Ia khawatir dicap hanya cari perhatian dari donasi. (Instagram/@rachelvennya)
Kekhaatiran Rachel Vennya selama ini untuk memberanikan diri kembali menggalang donasi pasca kasusnya yang sempat viral gegara kabur dari karantina. Ia khawatir dicap hanya cari perhatian dari donasi. (Instagram/@rachelvennya) (Instagram/@rachelvennya)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved