Liga 1

Bomber Borneo FC Masih Top Skor BRI Liga 1, David Da Silva Bersiap Salip Pato, Spaso Mengintai

Bomber Borneo FC masih top skor BRI Liga 1, Striker PErsib Bandung David Da Silva bersiap salip Matheus Pato, Ilija Spasojevic mengintai.

TRIBUNKALTARA.COM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
SELEBRASI GOL - Matheus Pato selebrasi gol bersama Hendro Siswanto, Muhammad Nur Hardianto, Stevano Lilipaly, Javlon Guseynov,Terens Puhiri, pada pertandingan Liga 1 kontra Persebaya di Stadion Segiri Samarinfa Kalimantan Timur, Jumat(19/8/2022).Dua Gol Matheus Pato memenangkan Borneo FC Samarinda 2-1. 

TRIBUNKALTARA.COM - Hanya berbeda satu gol satu dengan yang lainnya, membuat persaingan top skor BRI Liga 1 semakin ketat dan memanas.

Sebagai pemuncak top skor sementara BRI Liga 1 saat ini, adalah striker Borneo FC, Matheus Pato dengan jumlah 9 gol.

Kemudian, di peringkat kedua ada penyerang Persib Bandung, David da Silva dengan 8 gol, dan disusul striker Bali United, Ilija Spasojevic dengan 7 gol.

Kesempatan David da Silva untuk menyalip Matheus Pato terbuka lebar, karena sore ini Maung Bandung akan menjamu Barito Putera, di Stadion Bandung Lautan Api.

Bahkan, update terbaru dalam pertandingan antara  Persib Bandung vs Barito Putera, David da Silva sudah menambah punci golnya di babak pertama.

Baca juga: Persiapan Borneo FC Sebelum Lawan Madura United, Elite Pesut Etam Singgung Target Matheus Pato Cs

Pemain Borneo FC, Matheus Pato (oranye) dikawal ketat oleh bek Bhayangkara FC. Skuat Borneo FC gagal menang atas Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1, apa kata Milomir Seslija?
Pemain Borneo FC, Matheus Pato (oranye) dikawal ketat oleh bek Bhayangkara FC. Skuat Borneo FC gagal menang atas Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1, apa kata Milomir Seslija? (Instagram @borneofc.id)

Sehingga, saat ini jumlah gol antara David da Silva dan Matheus Pato sama, yakni masing-masing 9 gol.

Apakah David da Silva akan menambah golnya pada babak kedua pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera?

Tentu saja, potensi David da Silva mencetak gol pada pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera hal itu akan terjadi.

Pasalnya, seperti pada pertandingan yang kini sedang terjadi, David da Silva dapat melesakan gol cepat pada menit ke 4.

Berikut update top skor sementara Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023, pada Jumat (16/9/2022) hari ini.

Kini pemuncak top skor Liga 1, masih dipegang striker dari Borneo FC Samarinda Matheus Pato, yakni mengoleksi 9 gol dari 10 laga yang telah dilalui.

Lalu selanjutnya pada posisi kedua disusul oleh pemain penyerang dari Tim Persib Bandung, yakni David da Silva yang telah mengumpulkan 8 gol.

Terbaru David da Silva, berhasil mencetak satu gol saat Persib melawan Arema Malang di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (11/9/2022) lalu.

Pada posisi ketiga Ilija Spasojevic pemain Bali United, dimana dirinya kini sudah berhasil mengoleksi 7 gol dari 10 pertandingan yang telah dilaluinya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved