Berita Kaltara Terkini

Ketua PB Porprov Kaltara Syarwani Dilantik Bulan Ini, Sebut Struktur Panitia Sukseskan Kegiatan

Ketua PB Porprov Kaltara Syarwani dilantik bulan ini, sebut struktur panitia sukseskan kegiatan Pekan Olahraga Provinsi: Insya Allah tanggal 24 Sept.

TRIBUNKALTARA.COM / MAULANA ILHAMI FAWDI
Bupati Bulungan Syarwani yang juga menjabat sebagai Ketua PB Porprov Kaltara pertama. Ia mengatakan pelantikan dan pengukuhan PB Porprov digelar pada bulan September ini. 

TRIBUNKALTARA.COM, TANJUNG SELOR - Bupati Bulungan Syarwani mengatakan pelantikan panitia besar Pekan Olahraga Provinsi ( PB Porprov) Kaltara akan digelar bulan September ini.

Menurut Syarwani yang juga telah dipilih menjadi Ketua PB Porprov Kaltara, para panitia dan pengurus PB Porprov adalah juga pejabat di Pemkab Bulungan.

Karena itu, dirinya meyakini, dengan struktur tersebut maka diharapkan gelaran Porprov pertama di Kaltara akan lancar.

"Pelantikan PB Porprov Insya Allah di tanggal 24 September," kata Bupati Syarwani.

Baca juga: Semarak HUT TribunKaltara.com, Serikat Pemuda Jawa Kaltara Harap Konsisten Beritakan Kegiatan Pemuda

"Dari struktur kepanitiaan lebih banyak dari perangkat daerah, Ketua PB Porprov dari Bupati Bulungan dan Sekretaris dari Sekda Bulungan jadi secara institusi sudah siap," ungkapnya.

Tanggal pelantikan itu pun dibenarkan oleh Dispora Kaltara. Kepala Dispora Kaltara, Obed Daniel mengatakan pelantikan dan pengukuhan PB Porprov akan dilakukan Gubernur Kaltara, Zainal Paliwang.

"Pengukuhan nanti di tanggal 24 dan itu langsung dihadiri oleh Pak Gubernur," kata Obed Daniel.

Menurut Obed, persiapan Porprov pertama terus dimatangkan, baik dari sisi kesiapan anggaran hingga sarana dan prasarana fasilitas olahraga.

Dirinya mengatakan, Porprov Kaltara dipastikan akan digelar, karena itu ia meminta tiap kabupaten kota di Kaltara mulai menyiapkan diri mengurus pendataan atlet yang akan berlaga.

Baca juga: UMKM Kaltara, Empat Tahun Berjualan Pempek, Dapur Aughie Obati Kerinduan Penggemar Makanan Palembang

"Untuk kontingen dari kabupaten kota, kami imbau disiapkan dari sekarang mulai dari data-data atletnya jadi ke depan tak ada kendala lagi," harap Obed.

Penulis: Maulana Ilhami Fawdi

Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved