Liga Italia

AC Milan Kantongi 3 Nama Pemain Potensial untuk Bursa Transfer Januari, Terbaru Winger Midtjylland

AC Milan mengincar striker Noah Okafor dari RB Salzburg, gelandang Vasco Walz (Borussia Dortmund), dan terbaru Gustav Isaksen striker FC Midtjylland.

Instagram @gustavisaksen1
Winger FC Midtjylland, Gustav Isaksen yang masuk daftar belanja Paolo Maldini untuk AC Milan di bursa transfer musim dingin, Januari 2023. 

TRIBUNKALTARA.COM - Berita terbaru datang dari AC Milan yang dilaporkan sudah mengantongi tiga nama pemain untuk bursa transfer Liga Italia Januari 2023, terbaru striker FC Midtjylland.

Terungkap, AC Milan sudah memiliki daftar pemain idaman yang akan didatangkan ke sisi Liga Italia meski bursa transfer musim dingin belum dibuka.

Sejauh ini, direktur teknik AC Milan Paolo Maldini mengincar striker Noah Okafor dari RB Salzburg, gelandang Vasco Walz (Borussia Dortmund), dan terbaru Gustav Isaksen striker FC FC Midtjylland.

Noah Okafor masuk radar Paolo Maldini usai AC Milan menantang RB Salzburg di laga pembuka Liga Champions pada 7 September lalu.

Kebutuhan AC Milan mendatangkan striker baru untuk Stefano Pioli menjadi prioritas, menyusul badai cedera yang menimpa Divock Origi, Ante Rebic, dan Zlatan Ibrahimovic.

Calciomercato.com melaporkan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara tidak berhenti mengevaluasi pemain baru AC Milan walaupun bursa transfer musim panas berakhir di awal September lalu.

Tidak hanya melanjutkan negosiasi perpanjangan kontrak pemain lama, manajemen AC Milan itu juga merencanakan strategi dalam hal transfer.

Noah Okafor striker RB Salzburg
Striker RB Salzburg, Noah Okafor yang saat ini masuk radar AC Milan untuk bursa transfer musim dingin, Januari 2023.

Baca juga: Sergino Dest Nyaman di Liga Italia, Kode ke AC Milan untuk Kontrak Permanen, Moveon dari Barcelona

Noah Okafor menjadi salah satu pemain yang memikat Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Penyerang RB Salzburg itu pekan lalu mencetak gol ke gawang AC Milan.

Secara teknis, Noah Okafor cukup terampil, kuat dan cepat dalam menyerang sektor belakang lawan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved