Timnas Indonesia

Dua Penyerang Borneo FC Tergusur dari Timnas Indonesia, STY Panggil 23 Pemain, Bersiap Lawan Curacao

Dua penyerang Borneo FC tergusur dari Timnas Indonesia, Pelatih Skuat Garuda Shin Tae-yong panggil 23 pemain, bersiap lawan Curacao di FIFA matchday.

Instagram @pssi
Berbeda dengan Elkan Baggott dan Pratama Arhan, Irfan Jaya tak dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia kala bertanding melawan Curacao, pada Sabtu (24/9/2022), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. 

TRIBUNKALTARA.COM - Kecepatan winger lincah milik Borneo FC, Terens Puhiri sepertinya tak lagi membuat pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong terpesona.

Hal tersebut terlihat dari 23 pemain yang akan diboyong oleh Shin Tae-yong, untuk melakoni pertandingan FIFA matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao, pada Sabtu (24/9/2022), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Tak hanya sekali tanding, dua hari berikutnya, Timnas Indonesia kembali akan bertandingan dengan Curacao, pada Selasa (27/9/2022), di Stadion Pakansari Bogor.

Bukan hanya Terens Puhiri, penyerang handal Borneo FC lainnya, Stefano Lilipaly pun tak mendapat panggilan dari Shin Tae-yong, untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan Curacao.

Baca juga: Bomber Borneo FC Rabbani Gacor di Timnas Indonesia, Bisa jadi Duet Baru Matheus Pato di BRI Liga 1

Sedikitnya ada 5 nama pemain Timnas Indonesia dicoret oleh Shin Tae-yong, selain Terens Puhiri dan Stefano Lilipaly.

Cukup mengejutkan bagi Timnas Indonesia dan pendukungnya, yakni tak dipanggilnya pemain belakang PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga.

Sepeninggalan Alfeandra Dewangga, posisi pemain belakang Timnas Indonesia, nantinya akan digantikan oleh Muhammad Ferarri, yang merupakan andalan Shin Tae-yong, di Timnas Indonesia 'U20"

Baca juga: Bomber Borneo FC Rabbani Gacor di Timnas Indonesia, Bisa jadi Duet Baru Matheus Pato di BRI Liga 1

Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, berusaha melewati pemain UEA dalam kualifikasi Piala Dunia.
Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, berusaha melewati pemain UEA dalam kualifikasi Piala Dunia. (Twitter @PSSI)

Menjadi langganan panggilan Shin Tae-yong, pemain liga Korea Asnawi Mangkualam Bahar, yang kini berkostum Ansan Greeners kembali dipanggil.

Lalu ada Egy Maulana Vikri yang kini bermain FC Vion Zlate Moravce, dan pemain AS Trencin, Witan Sulaeman yang juga ikut dipanggil untuk menghadapi Curacao.

Di ini belakang, Shin Tae-yong memanggil bek jangkung, Elkan William Tio Baggott yang kini bermain untuk Gillingham FC.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved