Liga Italia

Inter Milan Kepincut Gelandang Manchester United, Siapkan Rencana Boyong Van de Beek ke Liga Italia

Belum diketahui formula apa yang akan digunakan Inter Milan untuk mendatangkan Donny van de Beek namun hipotesis mengarah ke skema peminjaman.

Instagram @donnyvdbeek
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek yang diminati Simone Inzaghi dan akan diboyong Inter Milan ke Liga Italia pada bursa transfer musim dingin, Januari 2023. 

TRIBUNKALTARA.COM - Inter Milan tertarik mendatangkan gelandang Manchester United, Donny van de Beek ke Liga Italia pada Januari 2023 mendatang atas permintaan Simone Inzaghi.

Kabarnya, Donny van de Beek target utama Simone Inzaghi untuk menambah amunisi sektor tengah Inter Milan, menjelang bursa transfer musim dingin.

Inter Milan memiliki kans memboyong Donny van de Beek ke Liga Italia mengingat pemain 25 tahun itu juga tidak masuk rencana Erik Ten Hag.

Selama bergabung Manchester United pada September 2020, pemain berpaspor Belanda ini dipinjamkan ke Everton selama satu musim.

Donny van de Beek baru kembali ke markas Man United pada Mei 2021 lalu dan dia hanya dimainkan selama 19 menit dari tiga pertandingan musim ini.

Secara keseluruhan, Donny van de Beek gagal mengesankan Erik Ten Hag hanya dengan pencapaian dua gol dan dua assist dari 53 penampilan di semua kompetisi.

Menurut laporan Fichajes via Sportsmole, Inter Milan telah mengidentifikasi Donny van de Beek sebagai profil ideal di musim dingin nanti.

Simone Inzaghi disebut sebagai dalang yang mendesak klub untuk mendatangkan Donny van de Beek.

Pemain 25 tahun itu merupakan alternatif yang lebih terjangkau ketimbang gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Baca juga: Prediksi Line-up Udinese vs Inter Milan di Liga Italia, Acerbi Langkahi De Vrij, Gagliardini Starter

Karenanya, Inter Milan diperkirakan bakal mengajukan tawaran resmi kepada Man United pada Januari 2023 mendatang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved