Kabar Artis

Kabar Kalina Ocktaranny, Eks Istri Vicky Prasetyo Nyaleg di Pemilu 2024, Maju dari Dapil Samarinda

Artis Kalina Ocktaranny eks istri Vicky Prasetyo memantapkan diri bakal maju menjadi calon legislatif (Caleg) di Pemilu 2024 dari Dapil Samarinda.

Editor: Sumarsono
Tribun Kaltim
Artis Kalina Ocktaranny eks istri Vicky Prasetyo memantapkan diri bakal maju menjadi calon legislatif (Caleg) di Pemilu 2024 untuk memperebutkan kursi di DPRD Kaltim.(Tribunkaltim.co/ Mohammad Fairoussaniy) 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA – Kabar terbaru dari artis Kalina Ocktaranny, eks istri Vicky Prasetyo tersebut mantap nyaleg di Pemilu 2024. Dia akan maju dari Daerah Pemilihan atau Dapil Samarinda.

Artis yang juga pengusaha Kalina Ocktaranny saat bergabung dengan Partai Perindo, pimpinan Hary Tanoesudibyo.

Menariknya, Kalina Ocktaranny bakal ikut berkompetisi pada Pemilu 2024 untuk memperebutkan kursi di DPRD Kalimantan Timur.  

Dengan berbagai berita di media tentu membuat Kalina Ocktaranny sudah banyak dikenal masyarakat. Hal inilah yang membuat dirinya memantapkan diri bakal maju di Pemilu 2024.

Mantan istri Deddy Corbuzier tersebut merapatkan barisan di Partai Persatuan Indonesia atau Partai Perindo.

Baca juga: Kalina Ocktaranny Murka Disebut Punya Penyakit Kelamin, Hubungan dengan Ricky Miraza Terkuak, Putus?

Ditemui di Hotel Midtown, Samarinda, Sabtu (17/9/2022), usai Rapat Koordinasi Partai Perindo Kaltim yang dihadiri Wali Kota Samarinda Andi Harun, ibu dari Azka Corbuzier ini mengungkapkan niatannya untuk nyaleg dari Dapil Samarinda.

Kalina Ocktaranny sendiri akan ikut berkontestasi pada Pemilu 2024 dan mengambil Daerah Pemilihan atau Dapil Samarinda.

"Biasanya saya itu wawancaranya tentang infotainment, gosip, sekarang tentang politik. Bismillah (maju) Dapil Samarinda, target DPRD Provinsi Kaltim.

Saya tahu ini pasti tidak akan mudah, tetapi dengan niat baik kita, Insya Allah akan baik juga ke depan," ungkap Kalina Ocktaranny.

Momen kebersamaan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo sebelum dikabarkan bercerai dan terlibat saling sindir di media sosial.
Momen kebersamaan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo sebelum dikabarkan bercerai dan terlibat saling sindir di media sosial. (Instagram @vickyprasetyo777)

Niatnya maju di Pemilu 2024 dari Dapil Samarinda, Kaltim didasari karena persahabatannya dengan mantan Ketua DPRD Kota Samarinda Alphad Syarif yang kini menakhodai DPD Partai Perindo Samarinda.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved