MotoGP

Balapan Motegi 2022, Momen Fabio Quartararo Menjauh dari Kejaran Francesco Bagnaia

Balapan Motegi 2022 membuka peluang bagi Fabio Quartarrao menjauh dari kejaran Francesco Bagnaia dalam perebutan gelar juara.

Twitter/@MotoGP
Fabio Quartararo mengalami crash pada MotoGP Aragon 2022, Minggu (18/9/2022). (Twitter/@MotoGP) 

TRIBUNKALTARA.COM - Balapan MotoGP Jepang 2022 membuka peluang bagi Fabio Quartarrao menjauh dari kejaran Francesco Bagnaia dalam perebutan gelar juara.

Di MotoGP Jepang 2022 yang digelar di Sirkuit Motegi akhir pekan ini Fabio Quartararo wajib pulang dengan hasil bagus atau lebih baik mampu finis di depan Francesco Bagnaia demi menjaga asa juara.

Motegi sendiri merupakan salah satu sirkuit favorit juara bertahan MotoGP itu.

Terlebih fabio Quartararo pernah mengamankan podium kedua di Sirkuit Motegi pada balapan terakhir yang digelar tahun 2019 lalu.

“Ya, lebih dari hasil, saya selalu cepat tapi tidak pernah konsisten, padahal saya sangat puas dengan FP4 saya karena saya sangat konsisten dan cepat di sana,” kata Fabio Quartararo.

Baca juga: Begini Kesaksian Johann Zarco Mengenai Petaka yang Ditimbulkan Marquez di MotoGP Aragon 2022

“Jadi terlepas dari balapan, ini adalah akhir pekan yang positif dan saya sangat menantikan untuk pergi ke beberapa sirkuit di mana kami belum pernah berada dalam waktu yang lama,” tutur Fabio Quartararo.

“Jepang adalah salah satu sirkuit favorit saya, Thailand juga, jadi saya akan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik di sana,” ucap Fabio Quartararo lagi sebagaimana yang dikutip BolaSport.com dari Paddock-GP.

Quartararo mengharapkan hasil bagus di Sirkuit Motegi yang memiki karakter lintasan Stop and Go.

"Saya tidak mengalami cedera serius. Saya mengalami lecet di dada, dan selain itu saya cukup kecewa," kata Quartararo.

"Saya merasa bahwa kami memiliki kecepatan untuk memperjuangkan hasil yang bagus, tapi sayangnya saya jatuh di lap pertama," tutur Quartararo.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved