Kabar Artis

Jelang Pernikahan, Penampakan Mural Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang Mulai Menghiasi Kota Solo

Penampakan mural pasangan pengantin Jawa menghiasi kota Solo jelang pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Editor: Hajrah
Instagram/@erinagudono @kaesangp
Jelang pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, sebuah mural pengantin Jawa mulai menghiasi kota Solo (Instagram/@erinagudono @kaesangp) 

TRIBUNKALTARA.COM- Jelang pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, sebuah komunitas membuat Mural pengantin Jawa di salah satu sudut kota Solo.

Tampak mural tersebut digambarkan sebagai kedua calon mempelai yakni Erina Gudono dan Kaesang Pangarep mengenakan busana adat Solo.

Hal ini kemudian menguatkan dugaan bahwa Erina Gudono dan Kaesang Pangarep sebenarnya telah melakoni sesi foto prewedding.

Dilansir dari story Instagram pribadi Erina Gudono, ia tampak terharu melihat hasil karya kreatif yang spesial dibuat untuk hari bahagianya dengan Kaesang Pangarep.

"Sangat indah, melebihi kata-kata, terimakasih Tim Mural Bahagia,"tulis Erina Gudono.

Sementara Kaesang Pangarep tampak berseloroh dengan Mural yang sengaja dibuat untuk dirinya dengan Erina Gudono.

Kaesang Pangarep terlihat menggoda sang kakak, Gibran Rakabuming.

"Tolong diperbanyak mural wajah saya, jadi kalo saya nyalon walikota Solo melawan gibran_tweet gak perlu pasang spanduk,"kata Kaesang Pangarep.

Melihat komentar sang kekasih, Erina Gudono lantas bereaksi.

"maaf yah hobinya memang suka bikin keributan udah syukur ada yang bikinin malah request yang aneh2,"tandas Erina Gudono.

Jelang Pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, komunitas mural bahagia mempersembahkan mural pengantin Jawa untuk sejoli tersebut di kawasan Jl Gatot Subroto, Solo. (Tangkapan Layar YouTube Berita Surakarta)
Jelang Pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, komunitas mural bahagia mempersembahkan mural pengantin Jawa untuk sejoli tersebut di kawasan Jl Gatot Subroto, Solo. (Tangkapan Layar YouTube Berita Surakarta) (Tangkapan Layar YouTube Berita Surakarta)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved