Kabar Artis

Brisia Jodie Klarifikasi Ceritanya yang Viral Pernah Dipacari Pria Kaya Raya, Ogah Disebut Halu

Brisia Jodie klarifikasi soal ceritanya pernah dipacari pria super kaya viral. Tak mau disebut halu, sang penyanyi menegaskan itu kisah nyata

Editor: Hajrah
Instagram/@brisiojodie96
Brisia Jodie akhirnya klarifikasi perihal curhatannya yang viral pernah menjalin kasih dengan pria super kaya. (Instagram/@brisiojodie96) 

TRIBUNKALTARA.COM- Brisia Jodie klarifikasi ceritanya yang viral pernah dipacari pria kaya raya.

Tak mau disebut halu, Brisia Jodie kemudian meluruskan perkara sang mantan kekasih yang pernah memberinya segepok uang hanya untuk meminta nomor ponsel pribadinya.

Menurut Brisia Jodie wajar banyak yang tak percaya dengan cerita yang sampaikan.

Namun Brisia Jodie menegaskan bahwa ceritanya itu merupakan kisah nyata.

Lantas Brisia Jodie juga menyebut jika mantan kekasihnya sekarang sudah memiliki keluarga baru.

"Tapi jujur emang aneh sih jalan hidupku, Cuma ini real story yaaa! dan sekarang mantanku itu udah punya anak hehe," terang Brisia Jodie dilansir dari video TikTok @brisialova_smg

Sementara Brisia Jodie mengaku tak menyangka ceritanya itu kembali viral.

Ia pun mengaku banyak saksi yang saat itu melihat kejadian tersebut sehingga tak ada alasan menurut Brisia Jodie untuk mengarang cerita.

"Hah rame bangettt, oh yaaa yang ngira aku ngarang cerita. Cuma ini bener-bener terjadi dan banyak saksi juga Haha,"ucap Brisia Jodie.

Sebelumnya Brisia Jodie menceritakan pengalaman asmaranya pernah kecantol pria super kaya saat liburan di Bali. Kisah cintanya kemudian kandas lantaran sang mantan terlau mengekang karirnya di industri musik.

Ngaku pernah pacaran dengan pria kaya raya asal Banjarmasin, Brisia Jodie malah panen cibiran. (Tangkapan Layar YouTube TS Media)
Ngaku pernah pacaran dengan pria kaya raya asal Banjarmasin, Brisia Jodie malah panen cibiran. (Tangkapan Layar YouTube TS Media) (Tangkapan Layar YouTube TS Media)
Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved