Liga Italia

Curva Nord Klaim Ego Pemain Biang Kekalahan Inter Milan di Liga Italia, Inzaghi Out Terlalu Gegabah

Ultras Inter Milan menilai kekalahan Inter Milan di Liga Italia tidak hanya disebabkan Simone Inzaghi. Para pemain juga harus bertanggung jawab.

Fanpage L'urlo della Nord
Curva Nord ambil sikap terkait kekalahan Inter Milan di Liga Italia, klaim para pemain harus bertanggung jawab terhadap kekalahan tim dan menganggap tuntutan pemecatan Simone Inzaghi terlalu buru-buru. 

TRIBUNKALTARA.COM - Ultras Inter Milan, Curva Nord mengklaim ego para pemain sebagai biang kekalahan Nerazzurri di Liga Italia, tuntutan pemecatan Simone Inzaghi dianggap terlalu gegabah.

Curva Nord julukan bagi tifosi fanatik Inter Milan yang menyaksikan laga dari sisi tribun utara, merilis pernyataan atas situasi Nerazzurri di Liga Italia musim ini.

Diketahui, Inter Milan sudah tiga kali gagal keluar sebagai pemenang dari total tujuh laga di Liga Italia Serie A sejauh ini.

Kekalahan Inter Milan 3-1 dari Udinese di laga giornata ketujuh pada Minggu, 18 September 2022 kemarin bagaikan puncak kekecewaan penggemar terhadap Nerazzurri.

Tagar Inzaghi Out makin lantang digaungkan di media sosial. Fans mendesak manajemen untuk memecat pelatih 47 tahun itu.

Di sisi lain, Curva Nord melalui laman Facebooknya mengambil sikap atas kegaduhan para penggemar Inter Milan di media sosial.

"Kami dibanjiri permintaan penggemar di media sosial yang menuntut revolusi.

Realitanya ini lebih kompleks daripada menyerukan #InzaghiOut yang tergesa-gesa," bunyi pernyataan Curva Nord di laman Facebook mereka.

Baca juga: Diganjar Kartu Merah saat AS Roma vs Atalanta, Mourinho Gagal Reuni dengan Inter Milan

Dalam rilis tersebut Ultras Inter Milan menilai bahwa kekalahan Inter Milan tidak hanya disebabkan oleh Simone Inzaghi saja.

Sebaliknya, para pemain Inter Milan juga harus bertanggung jawab atas jebloknya peforma Nerazzurri musim ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved