Kabar Artis

Foto Prewedding Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Beredar, jadi Inspirasi Mural di Kota Solo

Foto prewedding Erina Gudono dan Kaesang Pangarep beredar. Jadi Inspirasi kelompok Muralis menghiasi Kota Solo jelang pernikahan sejoli tersebut

Editor: Hajrah
Instagram/@erinagudono
Foto Prewedding Erina Gudono dan Kaesang Pangarep beredar. malah jadi inspirasi Mural di Kota Solo (Instagram/@erinagudono) 

TRIBUNKALTARA.COM- Penampakan Mural pengantin Jawa di Kota Solo seakan menjawab rasa penasaran publik soal foto prewedding Erina Gudono dan Kaesang Pangarep.

Pasalnya, inspirasi Mural yang menampilkan wajah Erina Gudono dan Kaesang Pangarep diketahui dari foto prewedding keduanya.

Hal tersebut terlihat saat proses pembuatan Mural, salah satu muralis mencontoh foto Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang tersimpan disebuah galeri ponsel.

Dalam foto tersebut tampak Erina Gudono mengenakan baju adat khas Solo, persis seperti yang dikenakan Selvi Ananda saat foto keluarga dengan Gibran Rakabuming.

Begitu juga Kaesang Pangarep terlihat mengenakan beskap khas Solo.

Masih dalam foto tersebut, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep duduk berdamping seraya menunjukkan mimik muka serius ke arah kamera.

Meski foto tersebut belum diperlihatkan secara resmi ke publik, namun terlihat jelas bahwa konsep foto prewedding yang dipilih Erina Gudono dan Kaesang Pangarep mengangkat nuansa adat Solo.

Salah satu muralis, Rahmad mengaku membuat Mural dengan wajah Erina Gudono dan Kaesang Pangarep sebagai bentuk dukungan dan suka cita warga Solo setelah tahu keduanya akan menikah Desember mendatang.

Menurut Rahmad, butuh empat hari dirinya dan tim menyelesaikan Mural tersebut hingga rampung.

"Semoga pernikahannya samawa sampai tua,"kata Rahmad.

Potret prewedding diduga Erina Gudono dan Kaesang Pangarep beredar dan dibuat jadi mural di kota Solo  (Tangkapan Layar YouTube Berita Surakarta)
Potret prewedding diduga Erina Gudono dan Kaesang Pangarep beredar dan dibuat jadi mural di kota Solo (Tangkapan Layar YouTube Berita Surakarta) (Tangkapan Layar YouTube Berita Surakarta)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved